Sunday, April 15, 2018

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool vs AFC Bournemouth.

Liverpool berhasil menambah tren positif mereka dengan berhasil meraih kemenangan telak pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris. Pada pertandingan yang berjalan di Anfield Stadium, Liverpool yang menjamu tim papan tengah klasemen AFC Bournemouth berhasil mengandaskan sang tamu dengan skor akhir 3-0 lewat gol yang berhasil dipersembahkan trio penyerangnya yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Dengan kemenangan ini, Liverpool dipastikan berhasil lolos dari kejaran Tottenham Hotspur dan berhasil terus berada diposisi ke-3 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 70 poin. Sementara itu, kekalahan atas Liverpool ini jelas membuat AFC Bournemouth masih harus tertahan diposisi ke-11 klasemen dengan meraih 38 poin dan beresiko turun ke posisi 12 klasemen.

Bermain didepan pendukungnya sendiri, Liverpool langsung berhasil tancap gas sejak awal pertandingan dimulai. Mereka berhasil tampil dengan tenang dan berhasil mendominasi hampir seluruh lapangan pertandingan.

Pertandingan baru berjalan 3 menit, Salah berhasil mendapatkan peluang emas. Namun, tendangan dari Salah masih sedikit menipis dari gawang Asmir Begovic.

Dan pada menit ke-7, Sadio Mane akhirnya berhasil membuka keunggulan pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah ia berhasil menendang bola rebound hasil dari sundulannya sendiri. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Setelah berhasil unggul cepat, para pemain Liverpool semakin bersemangat untuk bisa menciptakan gol kedua pada pertandingan ini. Dan peluang yang ditunggu oleh Liverpool akhirnya terjadi pada menit ke-17 lewat tendangan bebas yang dilepaskan oleh Trent Alexander-Arnold. Namun, tendangan bebas dari sang pemain masih bisa dengan sangat mudah diantisipasi oleh Begovic.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama untuk keunggulan tuan rumah Liverpool.

Memasuki babak kedua, Liverpool langsung bergerak cepat dan menyerang sejak peluit babak kedua ditiup. Dan pada menit ke-56, Virgil van Dijk berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalty. Namun, tendangan sang pemain masih harus melambung.

Pada menit ke-69, Salah akhirnya berhasil mencatatakan namanya dipapan skor. Sang pemain berhasil mencetak gol lewat sundulan setelah sebelumnya berhasil memaksimalkan umpan manis yang diberikan oleh Trent Alexander-Arnold. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Pada menit ke-82, Dan Gosling berhasil mendapatkan peluang emas lewat tendangannya. Namun, sang pemain harus kalah cepat dengan kiper Liverpool Loris Karius yang langsung berhasil mengantisipasi upaya dari Dan Gosling.

Memasuki menit akhir jalannya pertandingan, Liverpool akhirnya berhasil menciptakan gol penutup dipertandingan ini lewat Roberto Firmino. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dengan sangat mudah memaksimlkan umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain. Firmino pun sukses mencetak gol lewat kaki kanannya.

Skor 3-0 pun menutup jalannya pertandingan antara Liverpool vs AFC Bournemouth.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment