Tuesday, April 17, 2018

Prediksi Serie A Inter vs Cagliari

Memasuki Giornata ke-33 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 18 April dini hari nanti pukul 01:45 WIB akan mempertemukan antara klub Inter melawan klub Cagliari yang akan digelar di Giuseppe Meazza markas besar Inter. Inter yang masih berambisi untuk bisa kembali merebut posisi tiga besar dari Roma dan Lazio dimana saat ini menduduki peringkat lima besar dan berselisih satu poin dengan kedua klub, dipekan ini akan menjamu klub Cagliari tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin penuh. Cagliari yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki mempertahankan posisinya di peringkat 14 agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Inter tentu akan menjadi rintangan bagi Cagliari untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Inter yang masih bersaing ketat dengan dua klub raksasa Serie A yaitu Roma dan Lazio untuk bisa memperebutkan posisi tiga besar klasemen Serie A dimana saat ini Inter menduduki peringkat lima besar dan berselisih satu poin dengan Roma dan Lazio, dipekan ini akan menjamu klub Cagliari tentu anak asuh Luciano Spalletti akan berambisi meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Inter harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Atalanta, bermain di kandang sendiri menjamu Cagliari tentu Inter akan menargetkan untuk meraih tiga poin. Pelatih Luciano Spalletti mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Cagliari dan akan menurunkan skuat utamanya menjamu Cagliari, namun sebelumnya tentu pelatih Luciano Spalletti akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Cagliari demi meraih tiga poin.

Cagliari yang saat ini juga tengah berusaha untuk mempertahankan posisinya diperingkat 14 agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Inter tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Cagliari untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Cagliari sukses mengamankan tiga poin setelah menang tipis 2-1 saat menjamu Udinese, dipekan ini tentu Cagliari akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin di kandang Inter. Pelatih Diego Lopez mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Inter dikandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Inter demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Inter :

(GK) S. Handanovic, M. Skriniar, Miranda, D. D’Ambrosio, J. Cancelo, R. Gagliardini, M. Brozovic, D. Santon, Rafinha, I. Perisic, M. Icardi.

Prediksi Starting Line up Cagliari :

(GK) A. Cragno, L. Castan, L. Ceppitelli, F. Pisacane, S. Miangue, S. Padoin, L. Cigarini, N. Barella, P. Pancrazio, L. Pavoletti, Marco Sau.

Head to Head Inter vs Cagliari :

25-11-2017 Cagliari 1-3 Inter

05-03-2017 Cagliari 1-5 Inter

16-10-2016 Inter 1-2 Cagliari

15-12-2015 Inter 3-0 Cagliari

23-02-2015 Cagliari 1-2 Inter

Prediksi pertandingan Serie A antara Inter melawan Cagliari jika melihat dari statistik kedua klub tentu Inter lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment