Tuesday, April 17, 2018

Roma Tidak Mau Jual Becker

Roma yang berusaha untuk bisa mendapatkan peringkat ketiga supaya bisa tetap masuk di Liga Champions.

Untuk satu musim ini bahwa Roma di Liga Serie A sama sekali tidak bisa tampil dengan stabil sehingga masih belum mampu untuk bersaing dengan Juventus dan Roma.

Dengan kekalahan bersaing maka itulah Roma untuk saat ini berada di peringkat ketiga maka itulah harus tetap bisa di pertahankan Roma. Sedangkan Roma di Liga Champions untuk musim 2017/2018 bisa menunjukan perfoman terbaiknya sehingga bisa masuk dalam sampaiu semifinal yang berhasil kalahkan Barcelona.

Dengan berhasil berada di semifinal maka itulah Roma terus berusaha untuk bisa masuk sampai babak final. Dengan pernampilan bagus dari kiper Alisson Becker di Liga Champions sehingga banyak klub besar memberikan pujian kepadanya.

Tidak hanya bisa menunjukan perfoman terbaik di Liga Champions tapi bisa menunjukan penampilan terbaik di Liga Serie A maka itulah membuat Becker mendapatkan tawaran dari Real Madrid, Liverpool.

Dengan tawaran di berikan kepada Becker maka itulah dari pihak Roma mengatakan tidak akan membiarkan Becker pergi dari Roma. Bahwa Roma masih membutuhkan tenaga dari Becker jadi tidak akan menjual Becker kepada Real Madrid, Liverpool.

Ingin mempertahankan Alisson maka itulah dari pihak Roma akan memberikan tawaran kontrak baru kepadanya supaya bisa bertahan di Roma. Dengan penampilan terbaik dari Becker di perkirakan bahwa harga transfer sekitar 61-81 juta euro tapi Jamses Pallotta selaku Presiden Roma mengatakan kalau harga seperti itu merupakan harga murah yang tidak pantas buat Becker.

Dengan keadaan gimana pun dari pihak Roma akan tetap mempertahankan Becker, bahwa di musim depan Roma mempunyai banyak misi jadi tidak akan menjual pemain bagus kepada klub lain.

Sedangkan keinginan dari Becker sendiri ingin bertahan di Roma sama sekali tidak tertarik dengan tawaran dari El Real dan Liverpool. Menurut Becker bahwa dirinya sudah betah di Roma dan ini baru awal saja masih ada perkembangan lagi yang harus di capai sama Becker maka itulah harus tetap bertahan di Roma.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment