Sunday, April 15, 2018

Prediksi Serie A Juventus vs Sampdoria

Memasuki Giornata ke-32 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 15 April 2018 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan Sampdoria yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar Juventus pukul 23:00 WIB. Juventus yang saat ini menguasai puncak klasemen Serie A dengan perolehan 81 poin masih harus waspada dimana hanya berselisih empat poin dengan Napoli, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga menjamu klub Sampdoria tentu Juventus akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa menjaga jarak dari Napoli. Sampdoria yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar dipekan ini akan menghadapi hambatan besar untuk bisa meraih tiga poin dimana akan menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentu akan sulit bagi Sampdoria untuk bisa meraih tiga poin di kandang Juventus.

 

Juventus yang kini masih menguasai puncak klasemen Serie A namun harus waspada dengan ambisi Napoli dimana hanya berselisih empat poin saja untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen Serie A, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga menjamu klub Sampdoria tentu Juventus akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Juventus sukses mengamankan tiga poin setelah menang 2-4 saat bertandang ke markas Benevento, bermain di kandang sendiri menjamu klub Sampdoria tentu Juventus akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin kembali. Pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan dapat menurunkan skuat utamanya yang tidak memiliki kendala cedera, namun menghadapi Sampdoria tentu pelatih Massimiliano Allegri akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin penuh.

 

Sampdoria yang kini juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar dipekan ini akan menghadapi jalan yang sulit dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Sampdoria untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Sampdoria harus puas bebagi satu poin saat menjamu klub Genoa dengan skor imbang 0-0, bertandang ke markas Juventus tentu Sampdoria akan bermabisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Marco Giampaolo mengatakan tentu sangat sulit untuk mengalahkan Juventus di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Juventus demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Juventus :
(GK)  G. Buffon, S. Lichtsteiner, M. Benatia, G. Chiellini, A. Sandro, M. Pjanic, B. Matuidi, J, Cuadrado, P. Dybala, M. Mandzukic, G. Higuain.

Prediksi Starting Line up Sampdoria :

(GK) E. Viviano, V. Regini, G. Marco Ferrari, M. Silvestre, J. Sala, D. Praet, L. Torreira, K. Linetty, G. Ramirez, D. Zapata, F. Quagliarella.

Head to Head Juventus vs Sampdoria :

19-11-2017 Sampdoria 3-2 Juventus

19-03-2017 Sampdoria 0-1 Juventus

26-01-2016 Juventus 4-1 Sampdoria

14-05-2016 Juventus 5-0 Sampdoria

10-01-2016 Sampdoria 1-2 Juventus

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara Juventus melawan Sampdoria jika melihat dari data statistik pertemuan kedua klub tentu Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment