Monday, April 23, 2018

Chelsea Sulit Raih Tiket Ke Liga Champions

Antonio Conte yang saat ini menjadi pelatih Chelsea merasa tidak yakin jika timnya bakal mendapat satu tiket ke Liga Champions pada musim mendatang, pernyataan ini disebutkan oleh Conte setelah Chelsea meraih kemenanagn 2-0 atas Southampton sekaligus lolos ke final Piala FA. Melaju ke partai puncak memang bisa dinilai sebagai hal positif dan bisa membuat Chelsea mengakhir musim dengan raihan satu trofi juara namun jika dilihat secara keseluruhan performa The Blues maka mereka memang tampil kurang meyakinkan sehingga harus tertahan di peringkat kelima Premier League. Pasukan Conte kini memiliki selisih lima poin dengan Tottenham yang ada di empat besar, disisa empat pertandingan terakhir sulit untuk mengharapkan Spurs bisa tergelincir tapi sang pelatih tidak bisa memungkiri jika kemenangan di laga semifinal Piala FA telah membuat para pemain menjadi lebih percaya diri.

Conte dalam komentarnya menyatakan bahwa saya sangat senang bisa berada di laga final Piala FA, ini merupakan kedua kalinya secara beruntun Chelsea tampil di partai puncak namun pekerjaan masih belum berakhir para pemain harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mendapatkan trofi juara. Untuk target di Premier Legaue, kami jelas ingin berada di empat besar pada akhir musim sekaligus meraih tiket ke Liga Champions tapi upaya ini cukup sulit dikarenakan perbedaan poin cukup besar dengan Spurs, saya berharap di empat pertandingan terakhir Chelsea mampu menyapu bersih seluruh kemenangan serta mengharapkan sedikit keajabian terjadi.

Masa depan dari pria asal Italia ini bersama Chelsea juga masih belum jelas dan beberapa media percaya jika kedua belah pihak akan segera berpisah setelah kompetisi berakhir. Sudah bukan rahasia lagi jika Conte memiliki hubungan kurang harmonis dengan pihak manajemen klub, beberapa pemain yang ia inginkan pada bursa transfer gagal didapatkan dan ini menjadi alasan besar mengapa The Blues tidak mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara. Conte sendiri tidak terlalu memikirkan masa depannya, fokus yang ia inginkan adalah membawa timnya meraih hasil maksimal di sisa pertandingan musim ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment