Sunday, April 15, 2018

Barcelona Kewalahan Atasi Valencia

Valencia berhasil memberi perlawanan kompetitif, namun Barcelona tetaplah dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.
Barcelona berhasil mencetak kemenangan tidak tebal 2-1 saat menjamu Valencia di Stadium Camp Nou, dalam kelanjutan La Liga Spanyol yang jornada 32, pada hari Sabtu tanggal 14/4 malam WIB.

Tampak dengan mental yang masih tetap belum juga 100 % selesai tragedi pada Olimpico Roma tengah minggu lantas, Barca tetaplah pentaskan perform sesuai sama standard. Mereka unggul 2-0 lebih dulu lewat Luis Suarez serta Samuel Umtiti, sebelumnya Dani Parejo yang perkecil margin kekalahan.

Hasil itu buat Barca cuma perlu tiga kemenangan sekali lagi bagi yakinkan titel La Liga musim ini. Sesaat Valencia masih tetap bertahan di posisi tiga klassemen sesaat.

Barca tampak sedikit loyo terlepas tendangan mula. Valencia juga mampu memegang kendali permainan sedikit tambah baik dari tuan-rumah. Tetapi Philippe Coutinho jadi pembeda buat Blaugrana.

Tindakan briliannya id menit yang ke-15 lewat lepasan operan terobosan yang membelah pertahanan Valencia, dengan mengagumkan menjumpai kaki Luis Suarez yang dengan tenang sudah ceploskan bola ke gawang Valencia. Barca juga unggul 1-0.

Ketinggalan satu gol, Valencia berupaya bangkit. Sebagian kans emas juga dilahirkan, satu diantaranya lewat Rodrigo Moreno pada menit yang ke-48. Terlepas dari jebakan offside sontekannya berhasil melalui hadangan pemain Andre Ter Stegen. Sangat sayang bola urung lewati gari gawang Barca, karna disapu oleh Gerard Pique.

Pada menit yang ke-51, Valencia malah semakin ketinggalan 2-0. Lagi-lagi Coutinho yang jadi aktor lahirnya gol. Kesempatan ini pemain termahal ke-2 didunia itu mengkreasi gol pemain Samuel Umtiti lewat umpan silang dari sepak sudut.

Los Che yang tidak menginginkan menyerah selanjutnya dapat perkecil kedudukan jadi 2-1, di menit yang ke 86. Yaitu Dani Parejo yang masuk papan score selesai berhasil eksekusi hadiah penalti, karena pelanggaran Ousmane Dembele kepada Jose Style di kotak terlarang. Tetapi peristiwa itu terlambat serta kedudukan 2-1 bagi Barca bertahan hingga duel usai.

Hasil itu buat Barca cuma perlu tiga kemenangan sekali lagi bagi yakinkan titel La Liga musim ini. Sesaat Valencia masih tetap kukuh bertahan di posisi tiga, meski telan kekalahan perdana di dalam sembilan jornada paling akhir.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment