Friday, April 13, 2018

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Liverpool vs AFC Bournemouth.

Liverpool yang baru saja berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa dipastikan kembali akan berjuang di Liga Primer Inggris pekan nanti. Pada pertandingan pekan ke-34 nanti, Liverpool dipastikan akan berusaha untuk bisa bertahan diposisi ke-3 klasemen dimana mereka akan menjamu salah satu tim kuda hitam AFC Bournemouth di Anfield Stadium.

Menjelang pertandingan nanti sendiri, spirit Liverpool dipastikan sedang sangat tinggi-tingginya untuk bisa meraih kemenangan disemua pertandingan. Dan tentu pertandingan nanti sendiri dipastikan akan cukup mudah bagi Liverpool mengingat AFC Bournemouth sendiri hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan 7 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Jurgen Klopp sendiri dipastikan akan kehilangan banyak pemainnya yang harus mengalami masalah cedera. Terlebih pemain intinya sendiri dipastikan akan sedikit kurang fit dipertandingan nanti dan dipastikan akan sulit melakukan rotasi pemain dalam hal ini. Namun, Klopp sendiri yakin para pemainnya masih akan tetap ofensif menjelang pertandingan nanti meski sedang dalam stamina yang kurang fit.

Jurgen Klopp sendiri dipastikan akan kembali menurunkan trio andalannya di semua kompetisi yaitu Sadio Mane, Salah dan Firmino yang dipastikan akan sangat bisa membongkar pertahanan AFC Bournemouth di Anfield Stadium nanti. Dan tentu, trio lini depan Liverpool ini dipastikan akan menjadi ancaman utama bagi tim tamu yang harus berhadapan dengan rekor pertandingan yang kurang memuaskan.

Pada 5 pertandingan terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan harus mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Liverpool masih berada diposisi ke-3 klasemen dengan meraih 67 poin dari 33 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertandingan terakhir AFC Bournemouth di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan, 3 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, AFC Bournemouth masih menempati posisi ke-11 klasemen dengan meraih 38 poin dari 33 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Dipertemuan pertama kedua tim di Liga Primer Inggris musim ini, Liverpool berhasil dengan sangat bagus berhasil mengasak Bournemouth dengan skor 4-0 ketika bermain di kandang Bournemouth. Dan tentu pertandingan ini sendiri dipastikan bisa menjadi ajang balas dendam bagi AFC Bournemouth untuk Liverpool.

Perkiraan susunan pemain antara Liverpool vs AFC Bournemouth.

Liverpool:
Karius, Van Dijk, Dejan Lovren, Robertson, Clyne, James Milner, Jordan Henderson, Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Firmino, Mohamed Salah.

AFC Bournemouth:
Begovic, Daniels, Ake, S Cook, Francis, Pugh, Gosling, L Cook, Fraser, King, Defoe.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment