Wednesday, April 25, 2018

Hasil pertandingan Liga Champions Eropa, Liverpool vs AS Roma.

Liverpool berhasil membuka kans yang sangat besar untuk bisa memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions Eropa. Pada pertandingan Leg I ini, Liverpool yang bermain di Anfield Stadium berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 5-2. Dan tentu kemenangan ini dipastikan akan menjadi kemenangan yang sangat istimewa bagi Liverpool.

5 gol Liverpool berhasil dipersembahkan oleh 2 brace dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino serta 1 gol dari Sadio Mane. Sementara itu 2 gol AS Roma berhasil dipersembahkan oleh Edin Dzeko dan Perotti. Dan dipertandingan ini sendiri, Mohamed Salah dipastikan menjadi MOTM dimana dirinya berhasil tampil dengan sangat mengesankan ditambah 2 gol dan 2 assist yang dipersembahkannya.

Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung memainkan permainan menyerang sejak awal dan membuat para pemain AS Roma sedikit kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya.

Dan pada menit ke-35, Mohamed Salah akhirnya berhasil membuka keunggulan Liverpool menjadi 1-0. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Roberto Firmino sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi oleh Becker. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah berhasil unggul, Liverpool langsung meningkatkan intensitas serangan mereka yang membuat para pemain AS Roma kesulitan. Dan menjelang  berakhirnya pertandingan babak pertama, Salah akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Liverpool sekaligus menciptakan gol keduanya dipertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Roberto Firmino.

Skor 2-0 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama untuk keunggulan Liverpool.

Memasuki babak kedua, Liverpool langsung terus menekan pertahanan dari AS Roma. Liverpool yang sangat berhasil mendominasi kemenangan berhasil menambah keunggulan hanya dalam waktu 10 menti saja lewat Sadio Mane. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan manis yang diberikan oleh Mohamed Salah.

5 menit kemduian, giliran Roberto Firmino yang semakin membuat AS Roma semakin murka setelah dirinya berhasil menciptakan gol yang memaksimalkan umpan kedua dari Mohamed Salah. Dan dimenit ke-68, Firmino berhasil memaksimalkan umpan dar James Milner sekaligus membuat skor berubah menjadi 5-0.

Edin Dzeko dan Perotti berhasil memperkecil ketertinggalan AS Roma dimenit ke-81 dan 85. Namun, sampai pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Skor 5-2 pun menutup jalannya pertandingan antara Liverpool vs AS Roma.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment