Friday, April 13, 2018

Prediksi EPL Southampton vs Chelsea

Memasuki pekan ke-34 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 14 April akan mempertemukan antara klub Southampton melawan klub Chelsea yang akan digelar di markas Southampton yaitu St. Mary’s Stadium pukul 18:30 WIB. Southampton yang kini masih menduduki peringkat ke-18 dan berada di Zona Degladasi dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Chelsea tentu akan menghambat ambisi Southampton untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Chelsea yang juga saat ini terpuruk ke peringkat lima besar klasemen Premier League dan sedang berusaha mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Arsenal yang berselisih tiga poin, dipekan ini The Blues akan menghadapi laga bertandang ke markas Southampton tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar tidak tergeser oleh Arsenal dipekan ini.

 

Southampton akan menghadapi partai yang berat di pekan ke-34 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Chelsea tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi Southampton untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini agar bisa keluar dari Zona Degladasi. Pada laga sebelumnya Southampton gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Arsenal setelah kalah tipis 3-2, bermain di kandang sendiri menjamu Chelsea dipekan ini tentu Southampton akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Mark Hughes mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Chelsea, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Chelsea agar dapat meraih tiga poin untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dipekan ini.

Chelsea yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat lima besar agar tidak tergeser oleh Arsenal yang berselisih tiga poin, dipekan ini Chelsea akan menghadapi laga bertandang ke markas Southampton tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Chelsea gagal mengamankan tiga poin dan harus rela berbagi satu poin saat menjamu West Ham United dimana berakhir imbang 1-1, dipekan ini bertandang ke Southampton tentu Chelsea akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya masih kurang puas dengan performa anak asuhnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Southampton demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Southampton :

(GK) A. McCarthy, M. Yoshida, R. Bertrand, C. Soares, W. Hoedt, D. Tadic, P. Hojbjerg, O. Romeu, J. Ward-Prowse, Shane Long, C. Austin.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) T. Courtois, A. Christensen, A. Rudiger, M. Alonso, C. Azpilicueta, V. Moses, Willian, C. Fabregas, E. Hazard, N’Golo Kante, A. Morata.

Head to Head Southampton vs Chelsea :

16-12-2017 Chelsea 1-0 Southampton

25-04-2017 Chelsea 4-2 Southampton

30-10-2016 Southampton 0-2 Chelsea

27-02-2016 Southampton 1-2 Chelsea

03-10-2015 Chelesa 1-3 Southampton

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara Southampton melawan Chelsea tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin dipekan ini, namun Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment