Monday, April 30, 2018

Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah West Ham United dengan skor akhir 4-1.

Berhasil membuktikan diri sebagai penghuni peringkat pertama di English Premier League, membuat nama Pep Guardiola muncul ke permukaan sebagai pelatih yang terbaik sekaligus dengan hal ini Pep juga mengemukakan bahwa dirinya sendiri ingin partisipasi dari Manchester City lebih dominan dengan mencoba rebut rekor poin terbanyak yang berhasil dicapai sebuah klub di EPL.

Gelar saat ini yang masih dipegang oleh klub Chelsea dengan torehan koleksi 95 poin, sedangkan saat ini City baru mempunyai 93 poin sebagai penghuni papan atas. Pep sendiri ingin City membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik saat ini yang mampu mencatat sejarah di kancah persepakbolaan Inggris jika bisa menggeser klub Chelsea sebagai pemegang rekor poin tertinggi yang pernah ada untuk EPL.

Namun jika memang benar Pep Guardiola berhasil membawa pulang semua poin di laga tersisa mereka akan mampu menembus 100 poin, dan ini adalah torehan poin yang luar biasa. Bisa jadi mereka akan masuk menjadi tim sejarah pertama yang mampu mengoleksi 100 poin di Liga Primer Eropa.

“saya senang bahwa minggu depan kami akan menerima trofi Liga Primer usai laga, dan juga kami bisa memiliki kesempatan menjadi tim terbaik dalam sejarah sepakbola Inggris, bukankan ini torehan yang luar biasa untuk tim. Kita akan coba fokuskan semua usaha untuk bisa memecah rekor di musim depan.”

Tidak hanya itu pecinta sepakbola harusnya senang ketika mengetahui City berhasil cetak total 100 gol di Liga musim ini, tepatnya lagi 102 gol dan ini adalah gol terbanyak bagi Manchester City yang pernah tercatat selama satu musim. Hingga kini rekor cetakan gol terbanyak yang pernah lahir di Liga Primer Inggris ada di tangan Chelsea juga dengan torehan 103 gol itupun di musim 2009/2010 lalu. Pep ingin membawa kenangan manis bagi tim asuhannya, dan sekaligus juga ini dapat memberikan kontribusi penting di masa yang akan datang.

“kami selalu targetkan rekor dan ini adalah saat yang tepat untuk dipecahkan. Saya tahu ini tidak mudah dan pemain kami sudah banyak yang mengalami kelelahan, namun hal ini pantas untuk diperjuangkan di sisa laga terakhir kami di Liga Inggris.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment