Thursday, April 19, 2018

Prediksi EPL Burnley vs Chelsea

Kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 20 April dini hari nanti akan menggelar pertandingan yang tertunda di pekan ke-31 dimana akan mempertemukan antara klub Burnley melawan klub Chelsea yang akan digelar di Turf Moor markas besar Burnley pukul 01:45 WIB. Burnley yang masih menyisakan satu pertandingan tertunda pada pekan ke-31 tentu akan memanfaatkan untuk bisa mengejar Arsenal  yang berselisih dua poin agar dapat menduduki peringkat enam besar, namun tidak mudah dimana akan menghadapi laga menjamu klub Chelsea tentu akan menjadi rintangan berat bagi Burnley untuk bisa meraih tiga poin. Chelsea yang juga masih berambisi untuk kembali menduduki peringkat empat besar dipekan ini akan menghadapi laga yang sempat tertunda di pekan 31 tentu akan berambisi untuk bisa mengincar tiga poin dimana akan bertandang ke markas Burnley dipekan ini.

 

Burnley yang menyisakan satu pertandingan tertunda di pekan ke-31 dipekan ini akan menjalani laga tertunda tersebut tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin, dimana saat ini ambisi Burnley untuk bisa menggeser Arsenal dari peringkat enam besar klasemen Premier League. Namun Burnley harus melewati tembok yang besar dimana harus menjamu Chelsea tentu akan menjadi hambatan bagi Burnley untuk bisa meraih tiga poin penuh di laga tertunda pekan ini. Pelatih Sean Dyche mengatakan tentu dirinya harus lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Chelsea demi dapat meraih tiga poin dipekan ini. Menghadapi Chelsea dikabarkan pelatih Sean Dyche tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat terbaiknya menjamu Chelsea.

Chelsea yang masih berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar dimana tertinggal delapan poin dari Tottenham Hotspur, dipekan ini akan menjalani laga tertunda di pekan ke-31 dimana akan bertandang ke markas Burnley tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya dipekan ke-34 Chelsea berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Southampton setelah menang tipis 2-3, menghadapi laga tertunda melawan Burnley tentu Chelsea akan berambisi meraih tiga poin kembali. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Burnley dan akan menurunkan skuat terbaiknya, namun tentu dirinya perlu mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Burnley demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Burnley :

(GK) N. Pope, M. Lowton, J. Tarkowski, K. Long, S. Ward, J. Berg, A. Westwood, J. Cork, A. Lennon, C. Wood, A. Barnes.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) T. Courtois, G. Cahill, A. Christensen, C. Azpilicueta, Emerson, C. Fabregas, T. Bakayoko, V. Moses, P. Rodriguez, R. Barkley, O. Giroud.

Head to Head Burnley vs Chelsea :

12-08-2017 Chelsea 2-3 Burnley

12-02-2017 Burnley 1-1 Chelsea

27-08-2016 Chelsea 3-0 Burnley

21-02-2015 Chelsea 1-1 Burnley

18-08-2014 Burnley 1-3 Chelsea

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara Burnley melawan Chelsea tentu akan berlangusng ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini, Namun Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment