Saturday, April 14, 2018

Aguero Siap Jebolkan Gawang Spurs

Di akhir pekan ini bahwa City akan mendapatkan pertandingan berat lagi harus bisa kembali mendapatkan kemenangan bahwa City yang sudah tidak pertandingan mengalami kekalahan.

Jadi untuk pertemua melawan Tottenham bahwa Man City akan datangkan ke markas Tottenham yang merupakan pertandingan sulit buat Man City.

Pada petemuan ini Spurs harus mendapatkn kemangan supaya bisa turunkan Liverpool dari peringkat ketiga yang untuk sementara ini bahwa Liverpool sudah bermain 33 laga sedangkan Tottenham sudah bermain 32 laga jadi masih kurang satu pertandingan lagi maka itulah Spurs harus benar bisa kalahkan Manchester City.

Dalam keadaan buruk dari Manchester City bahwa Spurs akan berusaha untuk memberikan hasil buruk buat City yang terus menerus mendapatkan kekalahan.

Tapi untuk pertandingan ini bahwa Spurs harus hati-hati dengan Aguero merupakan salah satu pemain yang berhasil mencetak 10 gol di gawang Tottenham merupakan pemain yang berhasil menunjukan permainan terbaiknya.

Tidak hanya Aguero masih ada pemain lain yang lebih bagus waktu bertemu dengan Tottenham yaitu Alan Shearer cetak 15 gol dan Rooney 12 gol kemudian Hasselbaink cetak 12 gol.

Sedangkan dalam lima kali pertemuan dengan Tottenham bahwa Aguero sudah tidak mencetak gol kegawang Spurs. Untuk pertemuan ini bahwa Spurs harus hati-hati dengan Aguero yang bisa hancurkan Tottenham.

Untuk pertemuan ini bahwa pelatih Spurs yakin dengan kemampuan pemain bisa kalahkan Man City yang harus bisa berada di peringkat ketiga. Kalau berhasil berada di peringkat ketiga bahwa Tottenham di musim depan akan tetap bisa ikut di Liga Champions.

Semua pemain merasa puas sekali bisa bermain di Liga Champions maka itulah harus terus berusaha untuk merebut peringkat ketiga. Kondisi pemain Man City sedang tidak fit dalam pertemuan ini membuat Guardiola sedikit ragu dengan kemampuan pemain bisa kalahkan Tottenham.

Memang dalam pertemuan ini mengalami kekalahan tidak akan membuat posisi menurun. Tapi Guardiola harus cepat-cepat selesai target di Liga Inggris supaya bisa pastikan jadi juara.

Jadi tidak begitu pusing untuk bisa mendapatkan gelar juara. Memang keadaan saat ini sulit sekali buat pemain City harus kembali bangkit di sebabkan padatnya jadwal pertandingan membuat pemain sulit untuk bisa kembali bangkit.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment