Saturday, April 28, 2018

Lawan Korut, Spaso Akan Tampil Pertama

Ilija Spasojevic mendapatkan sebuah jaminan dari pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, untuk bisa tampil bermain pada pertandingan kedua kompetisi PSSI Anniversary Cup 2018, tepatnya saat berhadapan dengan Korea Utara yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Luis Milla sepertinya ia ingin memberikan kesempatan kepada pemain naturalisasi tersebut untuk dapat membuktikan diri dari sang pemain saat berhadapan dengan Korea Utara.

Sebelumnya pada saat berhadapan dengan Bahrain, Luis Milla lebih memilih untuk memainkan Lerby Eliandry selama 90 menit penuh.

Sementara itu untuk Ilija Spasojevic hanya diberikan waktu bermain selama 10 menit saja, main sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Muhammad Hargianto.

“Pertandingan melawan Bahrain, saya gunakan sebagai analisis, saya ingin memberikan kepercayaan kepada Lerby untuk dapat bermain sebagai starting line up.” Kata Luis Milla.

“Untuk pertandingan kontra dengan Korea Utara nanti, saya akan memainkan Spasojevic dari awal pertandingan.” Sambung pelatih yang pada saat ini telah berusia 51 tahun tersebut.

Pada saat bermain melawan Bahrain pada kemarin malam, Spasojevic juga tidak mampu memberikan suatu tekanan apapun pada barisan lini pertahanan lawan.

Eks pemain dari Persib Bandung tersebut ini terlihat bahwa ia hanya sesekali mendapatkan peluang emas untuk bisa menciptakan gol pada lag tersebut, ia lebih terlihat terlalu lama pada saat sedang mengontrol bola.

Sama halnya dengan Lerby yang sangat jarang sekali mendapatkan kesempatan emas, “Kita akan melihat apa yang dapat bisa dilakukan oleh seorang Ilija Spasojevic nanti pada saat bermain melawan Korea Utara.” Pungkas pelatih berkebangsaan asal Spanyol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment