Friday, April 27, 2018

Tawaran Yang menggiurkan Dari Shahid

Ada tawaran mengundang selera dari Shahid Khan, yang memiliki Jacksonville Jaguars, bagi beli hak punya Wembley.
Federasi Sepakbola Inggris atau disebut juga FA kelihatannya mesti mulai bersiap kehilangan hak punya Wembley Fase sesudah milyarder Shahid Khan di konfirmasi menginginkan beli stadion bersejarah itu.

Seperti dilaporkan The Evening Standar, Khan juga akan menawar FA sejumlah minimum £500 juta (sekitaran Rp10 triliun) bagi kuasai penuh kepemilikan Wembley.

Khan sendiri di kenal jadi yang memiliki club franchise NFL Jacksonville Jaguars. Bila perjanjian ini terwujud, jadi tempat serta dampak tim amercian football itu yang di London juga akan makin kuat.

Pelaku bisnis Amerika Serikat keturunan Pakistan itu dikenal juga jadi yang memiliki Fulham. Tetapi, Khan telah menyatakan akan tidak melibatkan club divisi Championship itu di dalam transaksi Wembley ini.

Dalam lima musim paling akhir, Jaguars memanglah teratur mengadakan partai NFL International Series yang di Wembley, dengan partai paling dekat juga akan dihelat pada 28 Oktober yang akan datang saat tim asal Florida itu hadapi pemenang Super Bowl tahun 2018 Philadelphia Eagles.

Wembley memanglah bukan hanya dipakai oleh timnas Inggris ataupun Tottenham Hotspur, yang bagi sesaat tempati stadion ini sambil menanti pembangunan untuk New White Hart Lane yang rampung. Beberapa agenda nonsepakbola seperti kompetisi NFL serta konser musik juga teratur di gelar.

“Memiliki stadion di London jadi hal krusial untuk NFL. Kerja serupa sepuluh th. NFL dengan Tottenham juga akan memberi fleksibilitas lebih berkaitan penjadwalan bebrapa pertandingan NFL di London,” kata pejabat NFL Mark Waller seperti diambil Bloomberg.

Misal Khan sah mempunyai Wembley, jadi juga akan makin banyak partai NFL yang di gelar di stadion memiliki 90 ribu tempat duduk tersebut. Ada juga wacana pendirian club franchise NFL permanen yang di London. Imbasnya, timnas Inggris terancam geser ke stadion beda bila mempunyai jadwal yang berbenturan dengan pertandingan NFL.

Perseteruan kebutuhan dapat juga berimbas ke Chelsea. The Blues dilaporkan menginginkan jadikan Wembley jadi markas sesaat sepanjang tiga th. karna mereka juga akan merencanakan merevitalisasi Stamford Bridge.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment