Saturday, April 14, 2018

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Manchester City yang harus mengalami 3 kekalahan secara beruntun dipastikan akan kembali menjalani pertandingan di Liga Primer Inggris. Pada pekan ke-33 nanti, Manchester City dipastikan akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur yang dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan antara kedua tim atas klasemen Liga Primer Inggris.

Dan tentu andai melihat dari hasil form kedua tim menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Tottenham Hotspur dipastikan akan lebih diunggulkan dan dipastikan akan berjalan dengan berat sebelah untuk Manchester City.

Mauricio Pochettino sendiri berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan di Liga Primer Inggris. Dalam 14 pertandingannya sang pelatih sama sekali belum pernah membuat timnya menyentuh kekalahan dan berhasil mengamankan 11 kemenangan dan 3 hasil imbang. Sementara itu sang tamu Manchester City dipastikan akan sangat kesulitan dipertandingan nanti mengingat pasukan Guardiola harus mengalami 3 kekalahan beruntun dan dipastikan harus tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Dan tentu, berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium nanti sang tamu Manchester City dipastikan akan terancam untuk bisa menelan kekalahan keempat mereka secara beruntun.

Pada 5 pertandingan terakhir Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan mengamankan 5 kemenangan beruntun. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Tottenham Hotspur masih menempati posisi ke-4 klasemen dengan meraih 67 poin dari 32 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan 3 poin dikandang nanti dipastikan akan bisa membuat Tottenham Hotspur memastikan diri mengasak Liverpool dari posisi ke-3 klasemen sementara.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester City di Liga Primer Inggris, mereka juga berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan harus mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Manchester City masih menempati puncak klasemen dengan meraih 84 poin dari 32 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Dipertemuan pertama kedua tim di Liga Primer Inggris musim ini, Tottenham Hotspur harus mengalami kekalahan memalukan dengan skor akhir 1-4 ketika bertandang ke Etihad Stadium. Dan tentu aroma balas dendam dipastikan akan sangat terasa dipertandingan ini bagi Manchester City.

Perkiraan susunan pemain antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Ben Davies, Kirean Trippier, Victor Wanyama, Mousa Demebele, Christian Eriksen, Dele Alli, Heung-Min Son, Harry Kane.

Manchester City:
Ederson Moares, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kyle Walker, Ilkay Gundogan, David Silva, Kevin de Bruyne, Leroy Sane, Raheem Sterling, Gabriel Jesus.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment