Monday, April 23, 2018

Hasil pertandingan FA Cup, Chelsea vs Southampton.

Chelsea memastikan diri akan berhadapan dengan Manchester United dipartai Final FA Cup 2018 setelah sukses meraih kemenangan pada babak semifinal melawan Southampton. Pada pertandingan yang berjalan di Wembley Stadium, Chelsea yang berhadapan dengan Southampton berhasil mengalahkan Southampton dengan skor akhir 2-0 yang membuat mereka dipastikan berhasil lolos ke partai Final FA Cup dimana pada Final nanti mereka sudah ditunggu oleh Manchester United yang sebelumnya berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur.

2 gol kemenangan Chelsea berhasil dipersembahkan oleh 2 stiker baru mereka dimusim ini yaitu Olivier Giroud dan Alvaro Morata dimana kedua gol tersebut mereka cetak pada pertandingan babak kedua.

Sejak awal pertandingan, Chelsea berhasil tampil dengan sangat dominan dan berhasil membuat para pemain Southampton kesulitan untuk bisa mengembangkan permianan mereka. Pertandingan baru berjalan 8 menit, Willian sudah berhasil memberikan ancaman melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalty. Namun, tendangan dari Willian masih berhasil digagalkan oleh mistar gawang yang dijaga oleh McCarthy.

Pada menit ke-39, Giroud mendapat peluang bagus. Tapi, sepakan salto eks pemain Arsenal ini masih belum mengarah ke target yakni gawang Soton. Sementara, peluang Eden Hazard pada menit ke-42 masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Soton.

Soton tidak banyak mendapat peluang pada babak pertama. Pergerakan Shane Long bisa dimatikan dengan mudah oleh Antonio Rudiger. Skor imbang tanpa gol menghiasi laga babak pertama.

Chelsea mencetak gol cepat di babak kedua. Menerima sodoran bola dari Hazard, Giroud pamer skill melewati pemain belakang sebelum mengeksekusi peluangnya menjadi gol. Chelsea unggul 1-0 hanya satu menit setelah masuk ke lapangan.

Soton berhasil mendapatkan peluang bagus untuk bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari Redmond. Namun tendangan Redmond masih belum bisa membuat Soton menyamakan kedudukan.

Keasikan menyerangan, Soton justru harus menerima mimpi buruk yang sangat menyedihkan dimenit ke-82. Alvaro Morata yang masuk untuk menggantikan Giroud berhasil menciptakan gol setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Cesar Azpilicueta menjadi sebuah gol lewat sundulan.

Skor 2-0 pun menutup jalannya pertandingan antara Chelsea vs Southamtpon.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment