Monday, April 30, 2018

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs Arsenal.

Manchester United terus berhasil memantapkan diri mereka diposisi kedua klasemen Liga Primer Inggris musim ini. Pada pertandingan pekan ke-35, pasukan Jose Mourinho kembali berhasil meraih kemenangan atas tim kuat Liga Primer Inggris. Dan kali ini, United berhasil mengalahkan Arsenal di Old Trafford dengan skor akhir 2-1.

2 gol dari tuan rumah Manchester United berhasil dipersembahkan oleh Paul Pogba dan Fellaini. Sementara itu 1 gol dari tim tamu Arsenal berhasil dipersembahkan oleh Mkhitaryan.

Dengan kemenangan ini, United dipastikan berhasil terus menjauhkan diri mereka dari Liverpool diposisi ke-3 klasemen dengan selisih 5 poin sampai sekarang dimana United masih menyisipkan 1 laga lebih yang belum dimainkan. Sementara itu, kekalahan atas United ini dipastikan harus membuat posisi Arsenal terus tertahan diposisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan meraih 57 poin dari 35 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan tentu Arsenal sendiri dipastikan hanya memiliki 1 langkah lagi untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim depan yaitu dengan meraih gelar Europa League dimusim ini.

Sejak awal pertandingan, Manchester United yang bermain dengan tim terbaiknya langsung berhasil membuat serangan yang berbahaya dan mendominasi jalannya pertandingan. Ander Herrera yang langsung tampil sejak awal pertandingan juga berhasil menunjukkan kelasnya dengan membuat umpan-umpan yang akurat.

Usaha Manchester United yang terus menerus melakukan serangan akhirnya membuahkan hasil dimenit ke-16 lewat gol dari Paul Pogba. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan bola liar hasil dari sundulan Alexis Sanchez yang mengenai tiang gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Manchester United.

Arsenal tidak tinggal diam dengan gol yang diciptakan oleh Manchester United di menit ke-16. Mereka langsung meningkatkan intensitas penyerangan mereka. Dan pada menit ke-20, Mkhitaryan berhasil mendapatkan peluang, namun tendangan dari sang pemain masih sedikit melebar dari gawang yang dijaga oleh David De Gea.

Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung berhasil unggul cepat lewat gol dari Mkhitaryan dimenit ke-51. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dengan sangat tenang memaksimalkan umpan dari Granit Xhaka dan diselesaikan dengan tendangan datar yang langsung membuat David de Gea mati langka.

Menjelang akhir pertandingan selesai, Fellaini akhirnya berhasil memastikan diri sebagai penyelamat United dari hasil seri. Sang pemain berhasil membuat timnya berpesta 3 poin setelah menciptakan gol lewat sundulannya yang menerima umpan dari Ashley Young dimenit ke-90.

Skor 2-1 pun menutup jalannya pertandingan antara Manchester United vs Arsenal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment