Wednesday, April 18, 2018

Hasil pertandingan DFB Pokal, Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen.

Bayern Munchen dipastikan sudah menatap partai final DFB Pokal musim ini setelah berhasil menang telak pada partai semifinal melawan Bayer Leverkusen. Pada pertandingan yang berjalan di BayArena, Munchen dengan sangat menakjubkan berhasil mengasak tuan rumah dengan skor akhir 6-2. Hasil ini sendiri dipastikan akan sangat sulit dikejar dan Munchen sendiri dipastikan 99% bisa lolos ke babak final.

2 gol dari tuan rumah Bayer Leverkusen berhasil dipersembahkan oleh L.Bender dan L.Bailey. Sementara itu 6 gol Bayern Munchen berhasil dipersembahkan oleh hat-trick Thomas Muller, brace Robert Lewandowski dan 1 gol Thiago Alcantara.

Sejak awal pertandingan, tim tamu Bayern Munchen langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung bermain dengan tekanan tinggi. Pertandingan baru berjalan 3 menit, Bayern munchen langsung berhasil unggul lewat Lewandowski. Sang pemain berhasil menciptakan gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Javi Martinez. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah berhasil unggul cepat, Munchen langsung memainkan permainan yang sangat menakan sejak gol pertama Lewandowski. Dan akhirnya 6 menit berselang, Lewandowski berhasil menggandakan keunggulan Munchen menjadi 2-0 sekaligus mencetak gol keduanya pada pertandingan ini setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Franck Ribery.

Bayer Leverkusen yang menjadi tuan rumah dipertandingan ini juga tidak mau tinggal diam. Dan pada menit ke-16, Leverkusen akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 lewat gol yang berhasil dicetak oleh L.Bender.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu Bayern Munchen.

Memasuki babak kedua, permainan dari Munchen kembali berjalan dengan cepat. Pertandingan baru berjalan 7 menit, Muller akhrinya berhasil kembali membuat Munchen unggul lebih jauh dari tuan rumah. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara yang menjadi assist pada gol ketiga Munchen juga tidak mau ketinggalan untuk bisa mencatatakan namanya dipapan skor. Dimenit ke-61. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Arjen Robben. Skor pun berubah menjadi 1-4 untuk keunggulan tim tamu Bayern Munchen.

2 menit kemudian, Thomas Muller berhasil kembali mencatatakan namanya dipapan skor dimenit ke-63 setelah memaksimalkan umpan dari Arjen Robben. L Bailey juga sempat membuat skor berubah menjadi 2-5 pada menit ke-72. Namun, Thomas Muller akhirnya benar-benar mengubur Leverkusen dikandang mereka sendiri setelah berhasil memastikan dirinya mencetak hat-trick pada menit ke-78.

Skor 2-6 pun menutup jalannya pertandingan antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment