Tuesday, April 24, 2018

Totti Penasaran Dengan Salah Di Liverpool

Salah yang begitu berada di Liverpool ternyata bisa menunjukan permainan terbaiknya yang memberikan kejutan kepada semua orang yang di dunia sepakbola.

Klopp yang begitu yakin dengan Salah maka itulah datangkan dari Roma dengan harga mahal. Awalnya banyak yang mengatakan bahwa Liverpool terlalu berani datangkan Salah dengan harga mahal yang tidak pantas sekali buat Salah dengan harga tinggi.

Tapi keyakinan dari Klopp begitu besar yang sudah mengetahui kekuatan dari Salah yang sebelumnya sudah pantau tersu salah selama di Roma tidak begitu bisa tonjolkan kekuatan sehingga Salah tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya. Ternyata selama di Roma bahwa Klopp menilai sudah melakukan kesalahan besar di berikan posisi kepada Salah.

Jika bisa memberikan posisi pas buat Salah bisa menunjukan permainan terbaiknya. Dengan keyakinan dari Klopp terus berusaha untuk mencari posisi buat Salah, begitu mendapatkan posisi pas buat Salah maka itulah berani datangkan Salah dari Roma.

Begitu datang ke Liverpool bahwa Klopp langsung memberikan posisi yang sudah di rencanakan sebelum datangkan Salah. Ternyata posisi yang sudah di pikirkan sama Klopp berjalan dengan lancar sehingga dalam satu musim ini sudah bisa mencetak 42 gol di semua pertandingan.

Dengan kemampuan yang begitu mengejutkan sekali sehingga Totti yang merasa heran sekali dengan Salah selama di Roma tidak begitu menunjukan permainan terbaiknya.

Maka itulah di jual Roma ke Liverpool demi untuk mendapatkan keuntungan besar supaya bisa datangkan pemain baru untuk gantikan Salah supaya Roma bisa tampil lebih bagus lagi.

Jika mengetahui bahwa Salah bisa menunjukan permainan terbaiknya maka itulah tidak akan mungkin di jual ke Liverpool. Memang sangat di sayangkan sekali di jual ke Liverpool kalau Roma mempunyai persaan baik dengan Salah maka Roma bisa mendapatkan pemain bagus. Tapi belum tentu juga kalau bertahan di Roma bisa menunjukan permainan seperti di Liverpool.

Sekarang Salah sudah mendapatkan klub yang pas buat dirinya sehingga bisa menunjuka permainan terbaiknya yang sekarang untuk datangkan Salah dengan harga lebih mahal belum tentu mau di jual sama Liverpool.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment