Monday, April 23, 2018

Liverpool Sudah Siap Menghadapi AS Roma

Manager The Reds, Jurgen Klopp menegaskan jika timnya sudah merasa sangat siap untuk menghadapi AS Roma dalam lanjutan leg pertama babak semifinal Liga Champions dimana bakal berlangsung di Stadion Anfield. Pada pertandingan terakhir yang dijalani oleh Liverpool mereka memang harus mendapat hasil yang kurang maksimal dimana tertahan imbang 2-2 oleh WBA padahal tim tamu sempat unggul terlebih dahulu tapi tidak mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Performa kurang memuaskan tersebut jelas membuat fans bertanda tanya mengenai kesiapan Liverpool melawan Roma, wakil asal Italia ini sama sekali tidak boleh dipandang sebelah mata karena telah menaklukkan Barcelona, jika Salah dkk tidak berhasil tampil gemilang maka sangat sulit untuk mewujudkan impian lolos ke partai final.

Klopp dalam wawancaranya bersama media menyatakan bahwa saya sangat mengetahui apa keunggulan dari Il Lupi, tim ini menerapkan permainan umpan-umpan pendek serta punya keahlian bagus dalam memanfaatkan bola mati. Saya sendiri merasa sangat optimis pada tengah pekan nanti Liverpool bakal tampil lebih berbeda daripada saat melawan WBA, lolos ke partai final jelas merupakan tujuan utama dari pihak manajemen klub jadi seluruh tim harus bekerja lebih keras untuk itu. Bermain di kandang sendiri adalah sebuah keuntungan besar bagi Liverpool saya berharap kami bisa meraih hasil positif pada leg pertama ini.

Kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak enam kali dimana Liverpool lebih unggul secara statistik dimana meraih 2 kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan tapi perlu dicatat kembali dimana data tersebut tidak bisa menjadi patokan tim mana yang bakal lolos. Dua klub tersebut memiliki peluang sama besar jika Roma mampu meraih hasil bagus di Anfield maka tekanan besar bakal didapatkan oleh Liverpool pada leg kedua yang berlangsung di Olimpico pada tengah pekan mendatang. Laga ini bisa diyakini bakal berjalan dengan sangat menarik, Roma mungkin akan lebih menerapkan startegi bertahan serta mengandalkan serangan balik berbahaya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment