Wednesday, April 18, 2018

Prediksi La Liga Real Madrid vs Athletic Bilbao

Memasuki Jornada ke-33 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 19 April dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Real Madrid melawan Athletic Bilbao yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid pukul 02:30 WIB. Real Madrid yang kini menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga dan masih berambisi untuk bisa mengejar Atletico Madrid dan Barcelona, dipekan ini akan menghadapi laga Athletic Bilbao tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Athletic Bilbao yang juga masih berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga dimana saat ini menduduki peringkat ke-13, dipekan ini akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Athletic Bilbao untuk bisa meraih tiga poin.

Los Blancos yang masih berambisi untuk bisa mengejar Atletico Madrid dan juga Barcelona untuk bisa menguasai puncak klasemen La Liga musim ini, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Athletic Bilbao tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Madrid yang bertandang ke markas Malaga berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-2, bermain di kandang sendiri menjamu Athletic Bilbao dipekan ini tentu Real Madrid akan berambisi kembali meraih tiga poin. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Athletic Bilbao dan akan menurunkan skuat utamanya, namun menjamu Athletic Bilbao tentu pelatih Zinedine Zidane akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Athletic Bilbao demi dapat meraih tiga poin kembali dipekan ini.

 

Athletic Bilbao yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen La Liga menggeser Eibar, Real Sociedad, dan juga Getafe dipekan ini Athletic Bilbao akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Athletic Bilbao untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Athletic Bilbao gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 2-3 menjamu Deportivo La Coruna, dipekan ini bertandang ke markas Real Madrid tentu akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Jose Angel Ziganda mengatakan tentu sangat sulit untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Real Madrid demi dapat meraih tiga poin dipeka ini.

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, D. Carvajal, R. Varane, S. Ramos, Marcelo, T. Kroos, Casemiro, L. Modric, G. Bale, K. Benzema, C. Ronaldo.

 

Prediksi Starting Line up Athletic Bilbao :

(GK) K. Arrizabalaga, M. Balenziaga, I. Martinez, Y. Alvarez, O. de Marcos, M. San Jose, A. Iturraspe, I. Cordoba, R. Garcia, M. Susaeta, A. Aduritz.

Head to Head Real Madrid vs Athletic Bilbao :

02-12-2017 Athletic Bilbao 0-0 Real Madrid

18-03-2017 Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid

23-10-2016 Real Madrid 2-1 Athletic Bilbao

13-02-2016 Real Madrid 4-2 Athletic Bilbao

23-09-2015 Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao tentu akan berlangsung ketat, namun melihat dari data statistik pertemuan kedua klub tentu sang tuan rumah Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir  3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment