Tuesday, April 17, 2018

Prediksi pertandingan DFB Pokal, Schalke vs Eintracht Frankfurt.

Schalke yang sudah dipastikan akan kehilangan peluang meraih gelar Bundesliga dimusim ini dipastikan akan menatapakan fokus mereka kepada DFB Pokal. Dan tentu, meski sudah dipastikan akan sulit mengejar poin dari Munchen, Schalke sendiri dipastikan akan berusaha untuk bisa meraih gelar DFB Pokal ini dimana mereka akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt pada babak semifinal dimana pertandingan Leg I akan digelar di VELTINS-Arena markas dari Schalke terlebih dahulu.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Schalke dipastikan tidak akan bisa mudah begitu saja meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi nanti juga merupakan salah satu tim yang sangat produktif dimusim ini dan dipastikan akan cukup sulit untuk dihadapi. Hal tersebut sendiri terbukti dimana Eintracht Frankfurt memastikan diri mereka berhasil bersaing dipapan atas klasemen musim ini dan sampai saat ini masih mengejar peluang mereka untuk bisa mengamankan tiket ke Liga Champions dimusim depan.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Schalke berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan melawan Dortmund. Dan kemenangan tersebut sendiri memastikan mereka akan bisa bermain dengan tenang dan menekan. Modal kemenangan melawan raksasa Bundesliga ini sendiri dipastikan akan menambah semangat para pemain Schalke untuk bisa meraih setidaknya 1 gelar dimusim ini.

Sementara itu, sang tamu sendiri dipastikan akan tampil dengan beban yang cukup berat di semifinal nanti. Pasalnya mereka harus mengalami kekalahan telak pada pertandingan terakhirnya ketika bertandang ke markas Bayer Leverkusen dimana mereka kalah dengan skor 4-1. Dan tentu hasil ini sendiri dipastikan tidak akan begitu membuat para pemain terpecah fokusnya dan dipastikan akan menargetkan gelar DFB Pokal sebagai incaran utama mereka dimusim ini.

Pertandingan yang akan berjalan di VELTINS-Arena nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-89 kedua tim sepanjang sejarah keduanya. Dan pada 88 pertemuan terakhirnya, Schalke berhasil sedikit mendominasi kemenangan dengan meraih 33 kemenangan, 24 berakhir dengan seri dan 31 kemenangan berhasil diraih oleh Eintracht Frankfurt.

Dipertandingan nanti sendiri, kedua tim dipastikan akan sama-sama menurunkan skuat terbaiknya. Dan tentu pertandingan semifinal nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat seru.

Perkiraan susunan pemain antara Schalke vs Eintracht Frankfurt.

Schalke:
Ralf Faehrmann, Naldo, Thilo Kehrer, Benjamin Stambouli, Max Meyer, Nabil Bentaleb, Daniel Caligiuri, Bastian Oczipka, Amine Harit, Leon Goretzka, Guido Burgstaller.

Eintracht Frankfurt:
Lukas Hradecky, Makoto Hasebe, Marco Russ, David Abraham, Jonathan De Guzman, Kevin-Prince Boateng, Danny da Costa, Jetro Willems, Marco Fabian, Marius Wolf, Luka Jovic.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment