Sunday, April 22, 2018

Keunggulan Liverpool Di Sia-Sia kan

Kesempatan bagus sekali buat Liverpool untuk jauhkan Tottenham berada di peringkat ke empat sedangkan Liverpool berada di peringkat ketiga.

Bahwa Liverpool hanya beda tiga poin dengan Spurs maka itulah Liverpool harus bisa mempertahankan posisi ke tiga. Dengan keinginan dari Liverpool di pekan laga ke-35 ternyata Liverpool melawan West Brom yang bermain dikandan West Brom.

Dengan keinginan dari Liverpool untuk mendapatkan kemenangan ternyata dalam pertandingan ini bahwa Liverpool mendapatkan pertandingan seru sehingga permainan dari West Brom bisa imbangi Liverpool.

Dengan semangat dari West Brom sehingga bisa tahan Liverpool 2-2. Padahal Liverpool sudah berhasil unggul 2-0 dulu dari West Brom sangat di sayangkan sekali ternyata di babak kedua bahwa tim tuan rumah bisa bangkitkan permainan sehingga berhasil mencetak dua gol sebelum pertandingan selesai.

Maka itulah dalam pertandingan ini bisa tahan Liverpool yang membuat kesempatan buat Tottenham untuk memperpendek jarak dengan Liverpool. Dua gol dari West Brom kesalahan dari pemain bek membuat Liverpool mendapatkan kerugian besar sehingga hanya mampu mendapatkan satu poin.

Dengan hasil imbang bahwa Liverpool masih berada di peringkat ketiga hanya membuat persaingan lebih ketat lagi. Klopp memberikan komentar atas pemain Liverpool memang ada membuat kesalahan dari pihak pemain bek maka itulah kesempatan bagus sekali buat West Brom ternyata bisa di gunakan sangat bagus sekali sehingga dari kekalahan bisa kembali mendapatkan hasil imbang.

Klopp berharap dengan semua pemain Liverpool untuk tetap kosentrasi supaya bisa terus berada di peringkat ketiga. Tidak begitu memikirkan untuk bisa merebut peringkat kedua yang penting bisa bertahan di peringkat ketiga.

Dengan permainan yang tidak begitu stabil maka itulah sudah jelas untuk bisa berada di peringkat kedua yang penting sekarang harus tetap bisa merebut peringkat ketiga supaya di musim depan bisa terus mengikuti pertandingan di Liga Champions.

Memang peluang buat Liverpool bisa berada di peringkat kedua tapi pelatih tegaskan sama pemain Liverpool harus tetap bisa mendapatkan kemenangan yang penting bisa bertahan di peringkat ketiga.

Kesempatan bagus sekali buat Liverpool di buang begitu saja tapi masih ada tiga pertandingan lagi yang harus di tempu sama pemain Liverpool maka itulah harus bisa semua mendapatkan kemenangan.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment