Wednesday, April 25, 2018

De Rossi Akui Salah Kian Hebat

Bisa dibilang dengan sebuah kata ‘Pengkhiatan’ yang sangat sempurna telah dilakukan oleh seorang Mohamed Salah terhadap mantan klub lamanya yakni AS Roma.

Mohamed Salah sendiri diketahui bahwa ia menjadi seorang bintang kemenangan untuk timnya Liverpool FC atas lawan mereka AS Roma dengan skor 5-2, pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Pemain internasional Mesir tersebut ini sempat menjadi bagian dari I Giallorossi pada musim 2015 sampai 2017 tersebut ini sukses menciptakan dua buah gol dan dua assits pada laga tersebut.

Menanggapi akan hal tersebut, kapten tim dari AS Roma, yakni Daniele De Rossi mengakui bahwa mantan rekannya tersebut merupakan penyebab utama akan kekalahan telak yang dialami oleh timnya.

De Rossi juga menyatakan bahwa Mohamed Salah pada saat ini sudah menjadi seorang pemain sepak bola yang sangat mengerikan ketimbang pada saat ia bermain untuk AS Roma.

Mengerikan yang dimaksudkan ialah Salah menjadi salah seorang pemain yang sangat berbahaya sekali jika ia berada di dalam area kotak penalti lawan.

“Saya senang untuk Salah walaupun ia yang menjadi penyebab kekalahan bagi kami.” Kata Daniele De Rossi seperti yang dilansirkan oleh Football Italia.

“Ia telah berkembang menjadi sangat begitu luar biasa, dan menjadi seorang pemain yang dapat menentukan akan bagaimana jalannya pertandingan.” Sambung Rossi.

Sepanjang karir dari seorang Mohamed Salah saat ia menjadi pemain dari AS Roma, ia sama sekali tidak pernah sekali pun mampu menciptakan dua buah gol dan dua assits dalam satu pertandingan.

Tidak hanya itu saja, catatan gol dari Salah sendiri jauh lebih banyak pada saat ia berseragam Liverpool FC.

Bersama dengan AS Roma ia berhasil menciptakan 34 buah gol dalam dua musim, saat ini untuk musim pertamanya bersama dengan Liverpool ia sudah menciptakan 43 buah gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment