Sunday, April 29, 2018

Munich Tidak Akan Mudah Untuk Dikalahkan

Mesin gol andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski tidak membantah jika pada semifinal Liga Champions musim ini Real Madrid lebih difavoritkan untuk melaju ke babak final hal tersebut dikarenakan oleh Ronaldo dkk memiliki pengalaman bagus serta dua torehan juara secara beruntun. Pemain asal Polandia ini juga menegaskan walaupun Madrid lebih diunggulkan namun bukan berarti Munich bakal mudah untuk dikalahkan , kami sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan yang berlangsung pada tengah pekan nanti dan para pemain bakal bekerja keras agar bisa meraih hasil maksimal di Allianz Arena. Apa yang diungkapkan oleh Lewandowski memang bukanlah sebuah omong kosong dalam 13 pertandingan terakhir FC Hollywood terlihat sangat perkasa dimana mampu menorehkan 12 kemenangan serta satu kali hasil imbang. Pelatih Jupp Heynckes memiliki kenangan indah saat terakhir kali berhadapan dengan Los Blancos, pada saat itu kedua tim bermain imbang dengan agregat 3-3 di dua leg sehingga pemenangan harus ditentukan lewat adu penalti Munich mampu keluar sebagai yang terbaik dengan keunggulan 4-3.

Lewy dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa jika sebuah dua tim mampu menjadi juara dalam dua tahun terakhir maka mereka jelas lebih diprediksikan bakal melaju ke Final tapi sejauh ini saya masih merasa sangat optimis jika Munich akan mampu berbicara lebih banyak pada semifinal leg pertama nanti. Para pemain kini sedang berada dalam kepercayaan diri yang sangat bagus, selain itu mendapatkan dukungan penuh dari suporter harus bisa dimanfaatkan dengan baik. Jika wakil asal Jerman ini bisa memenangkan laga di kandang sendiri maka leg kedua bakal membuat Madrid berada dalam tekanan besar.

Pelatih Jupp Heynckes sendiri memang sudah tidak asing lagi dengan Madrid karena pada musim 1997-1998 dirinya sempat membawa klub ibukota Spanyol tersebut menjadi juara setelah mengalahkan Juventus. Munich saat ini telah memastikan gelar juara Bundesliga pada beberapa pekan sebelumnya jadi sang pelatih sudah pasti akan lebih fokus dan siap untuk menjalani laga semifinal pertama. Satu nama yang mungkin menjadi perhatian dari Heynckes adalah Cristiano Ronaldo, torehan golnya di kompetisi Liga Champions musim ini sungguh sangat luar biasa tapi bukan berarti ia sama sekali tidak bisa dihentikan beberapa skema telah dipersiapkan agar menghentikan dirinya untuk mencetak gol.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment