Sunday, April 29, 2018

Juventus Kian Dekat Meraih Gelar Scudetto

Arsitek Bianconeri, Massimilano Allegri menyebutkan jika timnya telah berada di jalur yang sangat tepat untuk memenangkan Scudetto di musim ini, hal tersebut dikatakan setelah Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 di San Siro. Pada pertandingan yang berlangsung pada dinihari kemarin Juve unggul terlebih dahulu di babak pertama namun Inter mampu bangkit pada 45 menit babak kedua serta membalikan keadaan menjadi 2-1 tapi skor tersebut tidak mampu dipertahankan hingga laga usai, menjelang laga bakal berakhir Inter justru harus kebobolan dua gol lagi. Tambahan tiga poin penuh ini membuat Juventus tetap berada di puncak klasemen dan unggul atas pesaing terdekatnya Napoli dengan empat angka, jarak kedua tim bisa saja menjadi berubah pada Minggu malam nanti dimana Hamsik dkk bakal bertandang ke Fiorentina.

Pria berusia 50 tahun tersebut dalam komentarnya menyatakan bahwa ini merupakan salah satu malam yang indah bagi Juventus, sebelum laga dimulai kita mengetahui jika kedua belah pihak memang sangat ngotot agar bisa mendapatkan tiga poin penuh. Pada babak pertama Juventus sudah tampil bagus serta agresif dan kami mampu unggul terlebih dahulu serta memaksa tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain. Ketika babak kedua dimulai para pemain seperti kehilangan fokus, hal tersebut mampu dimanfaatkan Inter Milan dengan mencetak dua gol keadaan ini membuat Juventus berupaya segala cara agar bisa mendapatkan hasil maksimal dan akhirnya kami bisa menutup laga dengan hasil gemilang.

Disisa tiga pertandigan terakhir praktis salah satu lawan tangguh yang harus dihadapi Juventus adalah AS Roma dan itu terjadi pada pekan-37 di Olimpico. Laga ini bisa diyakini sebagai partai hidup mati jika Dybala dkk mampu meraih tiga poin penuh maka gelar Scudetto untuk ketujuh kalinya secara beruntun akan bisa didapatkan. Sedangkan untuk Napoli mereka sama sekali tidak boleh menyerah begitu saja, fokus terpenting yang harus bisa dilakukan adalah memenangkan laga dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Secara kualitas dalam empat laga terakhir Napoli hanya menjamu tim papan bawah jadi tidak ada alasan mereka gagal meraih poin penuh tentunya mereka juga harus mengharapkan sedikit keberuntungan



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment