Monday, April 16, 2018

Prediksi pertandingan DFB Pokal, Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen.

Bayer Leverkusen dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan semifinal DFB Pokal Leg I. Pada pertandingan Leg I nanti, Bayer Leverkusen dipastikan akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu ketika menjamu raksasa Bundesliga Bayern Munchen di BayArena.

Menjelang pertandingan yang amat penting nanti, tuan rumah Bayer Leverkusen dipastikan akan bisa tampil dengan tenang dan terbuka. Pasalnya mereka berhasil mendapatkan modal yang sangat memuaskan menjelang pertandingan ini dengan meraih 3 kemenangan telak dan 1 hasil imbang. Dan kemenangan 4-1 pada pertandingan terakhirnya dipastikan akan menjadi daya dobrak yang amat kuat bagi para pemain Leverkusen untuk bisa tampil dengan menyerang ketika menjamu Munchen.

Pada 5 pertandingan terakhir Bayer Leverkusen di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Bundesliga sendiri, Bayer Leverkusen masih berhasil menempati posisi ke-3 klasemen sementara dengan meraih 51 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka jalani. Kemenangan pada pertandingan nanti dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus bagi mereka mengingat mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Sementara itu, sang tamu Bayern Munchen sendiri juga dipastikan sedang dalam hasil yang sangat memuaskan menjelang pertandingan penting nanti. Mereka berhasil meraih kemenangan telak pada pertandingan terakhirnya dengan skor akhir 5-1 ketika berhadapan dengan Borussia Monchengladbach.

Pada 5 pertandingan terakhir Bayern Munchen di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara Bundesliga sendiri, Bayern Munchen masih berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan meraih 75 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertandingan di BayArena nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-82 kedua tim sepanjang sejarah. Dan pada 81 pertemuan terakhirnya, Munchen berhasil mendominasi kemenangan atas Leverkusen dengan meraih 48 kemenangan.

Perkiraan susunan pemain antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen.

Bayer Leverkusen:
Bernd Leno, Sven Bender, Jonathan Tah, Lars Bender, Benjamin Henrichs, Julian Baumgartlinger, Charles Aranguiz, Leon Bailey, Kai Havertz, Julian Brandt, Kevin Volland.

Bayern Munchen:
Sven Ulreich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Joshua Kimmich, David Alaba, Javier Martinez, James Rodriguez, Thomas Mueller, Arjen Robben, Franck Ribery, Robert Lewandowski.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment