Sunday, April 29, 2018

Hasil pertandingan Serie A, Inter Milan vs Juventus.

Juventus raih kemenangan bermain di kandang lawan, Inter Milan harus menerima kekalahan tipis dari sang juara bertahan dengan skor akhir 2-3. Di awal laga Juventus sempat tertinggal dengan skor 2-1 sampai di menit ke-86, entah bagaimana racikan dari sang pelatih Massimiliano Allegri berhasil menyihir timnya hingga bisa membuahkan hasil positif.

Allegri mengatakan bahwa timnya hanya mengambil kesempatan di menit akhir ketika pemain dari Inter Milan kehabisan stamina di sisa waktu terakhir. tuan rumah kehilangan keseimbangan irama permainan ketika masuk di menit-85.

“kami bermain cukup agresif ketika pluit tanda babak pertama dimulai, namun permainan kami sempat tertidur ketika usai jeda babak pertama. kami terus mencoba meluncurkan umpan-umpan matang ke dalam berisan pertahanan Inter, namun terasa sulit karena mereka berusaha menutup rapat barisan hingga area kotak pinalti untuk membuat kami kelelahan dan menurunkan mental serangan kami,”

“serangan dan pertahanan yang kami bangun akhirnya baru buahkan hasil di menit-menit terakhir sisa lima menit sebelum babak berakhir. Kemenangan ini termasuk salah satu hasil fantastik, kami sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya kami bisa taklukkan mereka dalam beberapa menit terakhir sebelum pluit panjang penutupan laga ini ditiupkan,”

Walaupun begitu bagi Inter, mereka tetap menganggap bahwa perlawanan mereka ini termasuk sukses membuat Juventus ketar ketir. Laju dari Juventus tidak mampu dihentikan oleh Inter walaupun mereka sempat membuat permainan dari tim tandang kewalahan. Allegri mengklaim kemampuan anak asuhnya itu ketika harus memenangkan sebuah pertandingan, namun hal ini tampakanya tidak adil ketika mengetahui bahwa Inter hanya bermain dengan 10 pemain karena pelanggaran berat di babak pertama.

kemenangan ini membuat tahta podium pertama Juventus bertahan tetap di atas, meski pekan sebelumnya mereka ditaklukkan oleh penghuni podium kedua Napoli. Rapor buruk masih harus banyak diperbaiki oleh Allegri ketika mengetahui performa Napoli dan kawan-kawan masih menyelimuti dan mengejar mereka di bawah. Tidak lupa juga memang Juventus harus banyak membeli pemain unggulan untuk bisa memenangkan laga di depan.

kebanyakan pemain yang sudah berhasil rajai permainan di Serie A bersama dengan Juventus memilih untuk tinggalkan J Stadium dan melirik keluar klub untuk mencari klub yang lebih baik. Juve harus bisa pertahankan pemain terbaiknya untuk tetap bisa mencuri angka dan gelar di Serie A Italia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment