Thursday, April 26, 2018

Sebelum Keluar, El Nino Ingin Berikan Gelar

Seperti yang kita ketahui bahwa pada saat ini Fernando Torres telah memutuskan untuk tidak memperpanjangkan akan masa baktinya bersama dengan Atletico de Madrid dan sudah pasti ia akan pergi dari salah satu tim yang berasal dari kota Madrid tersebut.

Terkait akan hal tersebut, Torres memiliki suatu keinginan untuk dapat bisa memberikan suatu kado perpisahan yang terbaik untuk Atletico de Madrid, yakni dengan memenangkan gelar juara Liga Eropa.

Pada saat ini tim asuhan dari pelatih Diego Simeone telah mencapai babak semifinal dan yang akan menjadi lawan mereka ialah salah satu perwakilan dari Inggris yakni Arsenal FC.

“Pada saat ini yang menjadi fokus utama saya dan yang lain ialah untuk bisa memenangkan trofi pertama bagi saya untuk tim.” Kata Torres seperti yang dilansirkan oleh Marca.

“Saya tahu bahwa hanya dengan memikirkan untuk bisa memenangkan gelar saja tidak akan cukup membantu tim sampai ke babak final, sebab lawan kami sangat tangguh. Akan tetapi dengan apa yang telah kami perlihatkan selama ini akan menjadi sebuah modal yang sangat kuat.” Sambung pemain yang mendapatkan julukan El Nino tersebut.

“Musim ini sangat bagus sekali untuk kami, walaupun kami tidak terlalu bagus untuk di Liga Spanyol, sangat terlihat tidak seimbang jika dibandingkan dengan Liga Europa. Yang pastinya saya dan rekan-rekan satu tim akan berjuang dengan keras untuk bisa mengalahkan Arsenal.” Tegas Torres.

Europa League diketahui bahwa menjadi satu-satunya harapan besar dari seorang Fernando Torres untuk bisa meraih gelar juara bersama dengan kubu Atletico.

Untuk saat ini hanya kompetisi Europa League lah kesempatan bagi Atletico de Madrid untuk bisa memenangkan gelar pada musim ini, sebab untuk Liga Spanyol sendiri FC Barcelona masih kokoh berada di puncak klasemen sementara, sedangkan Atletico de Madrid berada diperingkat ke dua dengan mengoleksi 72 poin, selisih 11 poin dari Barcelona. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment