Sunday, April 29, 2018

Mou Yakin Dengan Kualitas Alexis Sanchez

Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho merasa sangat optimis dengan kualitas yang dimiliki oleh Alexis Sanchez dan ia pun yakin cepat atau lambat sang pemain bakal memberikan kontribusi maksimal bagi Setan Merah. Sejak bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin yang lalu performa Sanzhez hingga kini memang masih terlihat inkonsisten namun Mourinho menilai ini merupakan sebuah hal wajar karena tengah berada dalam masa adaptasi. Di sisa empat pertandingan terakhir United, Mou mempunyai harapan besar kepada Sanchez agar ia mampu tampil dengan performa terbaiknya ada satu pertandingan yang wajib untuk dimenangkan yakni saat melawan Chelsea di partai final Piala FA.

Mou dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa United masih membutuhkan tujuh poin agar bisa segera memastikan diri berada di peringkat kedua akhir klasemen nanti selain itu laga final juga merupakan sebuah hal penting yang wajib untuk diraih. Apakah Sanchez bisa memberikan hal penting di laga sisa United maka harapan saya adalah itu bakal bisa terjadi, kemampuan bintang asal Chile ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi tapi memang tidak mudah bagi seorang pemain yang pindah pada tengah musim untuk bisa tampil nyetel dengan skema United. Saya percaya ini semua hanya masalah waktu dan musim mendatang Sanchez bakalan tampil lebih luar biasa untuk tim.

Sejak bergabung bersama Setan Merah, Sanchez sudah bermain di 14 pertandingan pada semua kompetisi namun statistik yang dimiliki memang dinilai masih kurang bagus dimana hanya mampu menorehkan tiga gol dan lima assist. Dengan bayaran yang sangat besar bersama United maka fans menuntut mantan pemain Arsenal tersebut bisa tampil lebih maksimal. Jika Sanchez mampu membawa tim barunya meraih gelar juara Piala FA maka fans tentu bisa merasa cukup puas serta mengharapkan ia sudah bisa beradaptasi dengan bagus pada musim mendatang namun semua hal tersebut harus ditunggu terlebih dahulu hingga 19 Mei mendatang dimana ajang Final FA Cup bakal berlangsung di Stadion Wembley.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment