Monday, April 23, 2018

City Hantam Swansea Tampak Ampun

Ternyata Manchester City sudah jelas mendapatkan gelar juara di Liga Inggris masih saja tidak mau memberikan kesempatan buat tim lain untuk mendapatkan kemenangan. City melawan dengan Swansea City dengan hasil begitu memuaskan sekali buat City yang hajar 5-0 tampak ada balas dari Swansea.

Dengan kemenangan ini bahwa City tetap berusaha untuk tunjukan permainan terbaiknya yang ingin tetap mendapatkan kemenangan maka itulah dari City berusaha tunjukan permainan terbaiknya sehingga bisa mencetak banyak gol dan membuat pertahanan dari Swansea sama sekali tidak tahan dnegan serangan dari City sehingga terjadi banyak kebobolan.

Hasil bagus dari City membuat Guardiola merasa bangga sekali dengan pemain City bisa kembali tunjukan permainan yang sebenarnya. Lima gol dari David Silva, Sterling, Kevin de Bruyne, Bernardo Silva jadi empat pemain ini masing-masing mencetak satu gol dan Gabriel Jesus berhasil memberikan dua gol.

Dengan serangan tajam maka itulah Guardiola berharap di pertandingan Liga lain harus bisa menunjukan permainan terbaiknya supaya bisa mendapatkan gelar juara lagi.

Dengan kekuatan dari pemain City untuk satu musim ini sudah bisa menunjukan permainan terbaiknya tapi masih ada kurang dari Guardiola maka itulah di musim depan akan berusaha untuk mendapatkan pemain lebih bagus lagi.

Ingin datangkan pemain baru maka itulah ada pemain lain sudah jelas akan di jual sama City untuk bisa tidak begitu banyak pemain berkumpul di City.

Sudah jelas keinginan dari Guardiola untuk mendapatkan pemain lebih bagus lagi yang sudah di pikirkan bagus-bagus sama Guardiola. Tidak mau mengalami kesalahan jual pemain, maka itulah Pep sudah pantau pemain di milikinya siapa yang akan di jual.

Jadi untuk itulah di musim depan Guardiola akan berusaha untuk membuat City lebih mantap lagi. Semua pemain merasa senang di latih sama Guardiola maka itulah di bursa transfer nanti berharap bahwa pemain City tidak di jual kepada klub lain.

Masih ingin sekali di latih sama Guardiola tapi buat pemain yang tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya sudah jelas akan di jual sama Guardiola akan di gantikan dengan pemain lebih bagus lagi.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment