Saturday, April 21, 2018

Prediksi Serie A Lazio vs Sampdoria

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-34 tanggal 22 April 2018 akan mempertemukan antara klub Lazio melawan klub Sampdoria yang akan digelar di Stadio Olimpico, Rome markas besar Lazio pukul 20:00 WIB. Lazio yang saat ini tengah berambisi untuk bisa berebut posisi tiga besar klasemen Serie A dengan Roma dan juga Inter, dipekan ini akan menghadapi laga yang tidak mudah dimana akan menjamu Sampdoria tentu akan menghambat ambisi Lazio untuk bisa meraih tiga poin penuh. Sampdoria yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar menggeser Atalanta dan juga Milan, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Lazio tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Sampdoria untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Lazio yang menduduki peringkat empat besar dan tengah bersaing dengan Roma dan juga Inter untuk memperebutkan posisi tiga besar klasemen Serie A, dipekan ini Lazio akan menghadapi rintangan dimana akan menjamu klub Sampdoria tentu akan menghambat ambisi Lazio untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Lazio berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 3-4 saat bertandang ke markas Fiorentina, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Sampdoria tentu Lazio akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Simeone Inzaghi mengatakan Sampdoria bukanlah lawan yang mudah dan dirinya tidak akan menganggap remeh Sampdoria, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Sampdoria demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Sampdoria yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat enam besar menggeser Milan namun harus bersaing terlebih dahulu dengan Atalanta, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Lazio tentu akan menjadi rintangan yang sulit bagi Sampdoria untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Sampdoria sukses meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Bologna, dipekan ini bertandang ke markas Lazio tentu Sampdoria akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Marco Giampaolo mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Lazio di kandangnya sendiri, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Lazio demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Lazio :

(GK) T. Strakosha, M. Caceres, S. de Vrij, L. Felipe, A. Marusic, M. Parolo, L. Leiva, S. Milinkovic Savic, J. Lukaku, F. Anderson, C. Immobile.

Prediksi Starting Line up Sampdoria :

(GK) E. Viviano, V. Regini, G. Marco Ferrari, M. Silvestre, J. Sala, K. Linetty, L. Torreira, D. Praet, G. Caprari, D. Zapata, F. Quagliarella.

Head to Head Lazio vs Sampdoria :

03-12-2017 Sampdoria 1-2 Lazio

07-05-2017 Lazio 7-3 Sampdoria

10-12-2016 Sampdoria 1-2 Lazio

24-04-2016 Sampdoria 2-1 Lazio

14-12-2015 Lazio 1-1 Sampdoria

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara Lazio melawan Sampdoria jika melihat dari data statistik pertemuan kedua klub tentu Lazio jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment