Saturday, April 14, 2018

Heynckes Memberikan Pujian Kepada Ronaldo

Arsitek Bayern Munich, Jupp Heynckes melayangkan pujian kepada pemain terbaik Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo dimana ia menilai jika kemampuannya memang diatas lebih baik jika dibandingkan dengan nama lainnya. Sejak memperkuat Manchester United nama Ronaldo mulai dikenal oleh banyak orang dam ia sudah menjadi andalan Setan Merah di usia muda kepindahannya ke Real Madrid merupakan sebuah keputusan sangat tepat, performa yang ia perlihatkan semakin gemilang dan berbagai gelar bergengsi mampu ia persembahkan untuk klub ibukota Spanyol tersebut. Selain itu perlu dicatat kembali jika Ronaldo kini sudah memiliki lima trofi Ballon d’Or, untuk kompetisi Liga Champions kemampuan Ronaldo untuk mencetak gol terlihat sulit untuk dihentikan oleh lawan-lawannya dimana hingga kini ia sudah menorehkan 15 gol.

Heynckes dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa tidak bisa terbantahkan lagi jika Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia saat ini, kualitas yang mereka miliki sudah jelas berada satu tingkat dengan nama lainnya. Apa yang diperlihatkan pria asal Portugal ini adalah buah kerja keras yang ia tunjukkan setiap hari, saya sendiri mengharapkan Ronaldo tidak berada dalam bentuk permainan terbaiknya ketika melawan Bayern Munich jika tidak mungkin pertahanan kami bisa berada dalam ancaman besar.

Undian semifinal Liga Champions memang telah selesai dilaksanakan pada Jumat kemarin dimana Munich harus berhadapan dengan Real Madrid, wakil asal Jerman ini bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 26 April kemudian laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu bakal terjadi pada tanggal 2 Mei 2018. Peluang kedua untuk lolos ke partai puncak memang dinilai sama besarnya tapi Madrid memiliki ambisi yang lebih besar agar bisa menjadi juara di Liga Champions karena kompetisi ini merupakan satu satunya peluang untuk mereka meraih trofi di akhir musim nanti, jika Munich mampu mendapatkan hasil positif ketika bermain di Allianz Arena maka laga final mungkin bakal lebih berpihak kepada mereka.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment