Friday, April 20, 2018

Salah Ingin Memecahkan Rekor Gol Ian Rush

Mesin gol Liverpool pada musim kompetisi kali ini, Mohamed Salah memiliki ambisi besar untuk memecahkan sebuah rekor klub yang telah bertahan sangat lama yakni 47 gol yang dicipatkan oleh Ian Rush pada musim 1983-1984. Peluang Salah untuk menyamai ataupun melewati rekor tersebut dinilai masih terbuka lebar karena mereka masih memiliki enam pertandingan sisa di akhir musim ini dan pemain asal Mesir tersebut telah menorehkan 40 gol dari 45 pertandingan. Ketika pertama kali mendarat di Anfield banyak pengamat berpendapat jika The Reds telah mengeluarkan dana cukup besar untuk merekrut Salah dari Roma yaitu 42 juta euro tapi seiring berjalannya waktu sang pemain mampu memperlihatkan performa konsisten serta membawa Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions dan tentunya apa yang telah dilakukan Salah bisa dikatakan sangat murah dengan apa yang dikeluarkan oleh pihak manajemen klub.

Salah dalam wawancaranya bersama media menyatakan bahwa saya masih memiliki peluang untuk menciptakan rekor gol untuk Liverpool jika hal ini bisa terwujud maka akan menjadi sebuah hal luar biasa dalam karir saya. Akan menjadi sebuah hal menyenangkan jika nama anda bisa disejajarkan dengan legenda klub di masa lalu, saat ini kami semua harus tetap fokus penuh di pertandingan-pertandingan selanjutnya masih ada beberapa target yang belum terpenuhi salah satunya adalah beradan di empat besar Premier League. Peluang Liverpool memang sangat bagus jika kami berhasil meraih dua kemenangan lagi di liga maka tiket ke Liga Champions sudah mampu untuk diamankan dan tim bisa langsung fokus penuh ke semifinal kompetisi eropa.

Penampilan Liverpool menjelang musim akan berakhir bisa dikatakan sangat bagus dimana pasukan Jurgen Klopp mematahkan mampu mematahkan prediksi para pengamat sekaligus lolos ke empat besar Liga Champions. Pada tengah pekan mendatang mereka bakal memulai tantangan tersebut dengan bertandang ke Olimpico jika dilihat dari kualitas kedua kubu maka Liverpool lebih layak diunggulkan untuk lolos ke partai puncak namun dengan syarat mereka tidak boleh meremehkan kekuatan AS Roma.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment