Saturday, April 14, 2018

Klopp Percaya Salah Bertahan Di Anfield

Winger The Reds, Mohamed Salah memang telah memperlihatkan performa gemilang pada musim kompetisi kali ini dan hal tersebut membuat Real Madrid tertarik untuk merekrut sang pemain pada musim panas mendatang. Berita yang mengenai kepindahan Salah jelas membuat pendukung Liverpool merasa khawatir, karena dalam beberapa musim terakhir tim ini selalu kehilangan para pemain terbaiknya yang pindah ke klub lebih besar. Nama terakhir pujaan dari publik Anfiled yang hengkang adalah Philippe Coutinho namun apa yang dilakukan oleh Salah bisa membuat fans cepat melupakan kepindahan pemain asal Brasil tersebut. Pelatih Jurgen Klopp sendiri sama sekali tidak memikirkan tentang apa yang dilakukan oleh media karena ia merasa yakin Salah akan tetap bertahan di Liverpool pada musim mendatang.

Pelatih asal Jerman ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ia sudah merasa sangat nyaman dan bahagia bermain di Liverpool jadi tidak ada alasan untuk hijrah ke klub lain meskipun tawaran itu cukup menggoda. Apa yang dirumorkan pada saat ini memang terasa sangat wajar karena setiap pemain tampil gemilang pada sepanjang musim maka ia bakal dihubungkan dengan Real Madrid ataupun Barcelona, salah satu alasan besar mengapa Salah tetap bertahan adalah ia sangat cocok dengan skema permainan yang diterapkan oleh Klopp selain itu dukungan luar biasa dari fans bisa membuat sang pemain merasa terkesan.

Kini fokus yang tengah ingin Klopp lakukan adalah memastikan Liverpool bisa berada di empat besar Premier League pada akhir kompetisi dan ada satu misi penting lainnya yang tidak boleh dilewatkan yakni pada ajang Liga Champions. Tim ini telah berada di babak semifinal serta bakal menghadapi wakil asal Italia, AS Roma jika konsistensi permainan mampu diperlihatkan oleh skuad The Reds maka bermain di partai puncak bukanlah sebuah hal yang sulit untuk didapatkan, laga ini memang bukanlah hal mudah untuk dijalani oleh The Reds anda semua bisa melihat apa yang telah dilakukan Roma saat melawan Barcelona memang terlihat luar biasa.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment