Friday, April 20, 2018

Madrid Tidak Menyesal Gagal Merekrut Kepa

Performa gemilang diperlihatkan oleh kiper utama Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga saat berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada tengah pekan ini dimana ia mampu memaksakan tuan rumah hanya meraih satu poin. Pelatih Zinedine Zidane mengakui apa yang diperlihatkan oleh Kepa memang patut untuk mendapat pujian tapi ia juga sama sekali tidak menyesal atas kegagalan pihak klub mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin kemarin. Saat ini pria asal Prancis tersebut sudah merasa sangat puas dengan kinerja lini pertahannya dan ia sebelumnya memang sangat percaya dengan kualitas para pemain yang ada, pada waktu itu saya memang mendengar pihak klub telah memberikan penawaran resmi kepada Kepa namun hal itu mendapat penolakan. Ini bukanlah hal yang harus saya sesali karena pada akhirnya Madrid mampu bangkit serta memperlihatkan kekuatan terbaiknya, kini kami semua hanya fokus di semifinal Liga Champions.

Zidane dalam komentarnya menyebutkan bahwa tidak bisa dipungkiri jika Kepa memang seorang kiper muda berkualitas, ia telah membuktikannya pada malam ini dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang tapi jika anda bertanya kepada saya apakah menyesali kegagalan merekrut sang pemain pada bulan Januari lalu maka jawaban tersebut adalah tidak. Saat ini kami tidak bisa membicarakan masalah transfer pada musim panas mendatang karena seluruh tim harus fokus ke Liga Champions dan saya sendiri percaya kualitas tim ini akan bisa membawa Madrid kembali tampil di laga final.

Menjelang musim kompetisi akan berakhir Real Madrid memang hanya menyisakan peluang di kompetisi Liga Champions agar bisa meraih gelar juara dan apabila Ronaldo dkk bisa kembali mempertahankan gelar juara maka ini akan menjadi sebuah prestasi yang luar biasa yakni tiga kali secara beruntun tapi sebelum itu para pemain harus bekerja keras terlebih dahulu yakni melawan Bayern Munich di babak semifinal. Dalam beberapa tahun terakhir, Madrid memang selalu lebih unggul dari wakil asal Jerman ini tapi kita tidak bisa memprediksikan apa yang bakal terjadi pada tengah pekan mendatang di Allianz Arena.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment