Monday, April 16, 2018

Hasil Seimbang Antara Lazio Lawan Roma

Pertandingan ini diwarnai dengan kesempatan Roma lewat tindakan Bruno Peres yang digagalkan tiang gawang, dan kartu merah bek andalan dari Lazio, Radu.
Hasil imbang tanpa ada gol memberi warna jalannya kompetisi derbi ibukota Italia pada Lazio serta AS Roma dalam pertandingan Serie A minggu ke-32 di Stadium Olimpico, pada hari Senin (16/4) awal hari WIB.

Roma datang ke pertandingan ini berbekal positif selepas dengan gemilang maju ke semi-final Liga Champions yang dengan singkirkan Barcelona karena kelebihan gol tandang di dalam agregat 4-4.

Sesaat Lazio demikian sebaliknya, mereka tidak berhasil meneruskan ambisi bagi dapat mencapai trofi Liga Europa yang di musim ini sesudah tersingkir dari sesi perempat-final sesudah kalah agregat 5-3 dari club Austria yaitu Red Bull Salzburg.

Lazio mulai pertandingan dengan bagus, sekian kali menyebar ancaman lewat gerakan Ciro Immobile. Tetapi sayang, tidak efisien karna sang striker internasional Italia itu sering terjerat dalam tempat off-side.

Roma miliki kans bagi dapat buka kelebihan pada menit ke-37, walau demikian tembakan Bruno Peres yang melanjutkan terobosan Radja Nainggolan mengenai tiang gawang. Tidak ada gol terwujud sampai turun minum.

Di sesi ke-2, Lazio jadi tuan-rumah tingkatkan intensitas permainan mereka, namun Roma dapat menyeimbangi dengan alur permainan yang disiplin.

Sergej Milinkovic-Savic kirim umpan masak pada Immobile pada menit yang ke-66, cuma saja tidak membawa hasil sesudah tembakan striker andalan dari Lazio itu melenceng dari tujuan.

Lazio mesti bermain hanya dengan sepuluh pemain di dalam sisa sepuluh menit yang akhir permainan selepas pemain Stefan Radu terima kartu kuning ke-2 karena tidak mematuhi gerakan cepat Cengiz Under.

Edin Dzeko miliki tiga peluang yang berdekatan dalam masa penambahan saat, namun semua tidak ada yang dapat membobol gawang Thomas Strakosha. Score tanpa ada gol juga memberi warna jalannya kompetisi ini.

Hasil imbang dalam duel bertopik Derby della Capitale ini buat ke-2 tim sharing nilai yang serupa 61 serta tidak beranjak dari tempat semasing di papan klassemen, Lazio tetaplah di tempat ke-3 sesaat Roma satu tingkat dibawah mereka.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment