Thursday, April 26, 2018

Simis Masuk Radar Tim Turki

Penyerang utama dari Persija Jakarta, Marko Simic, diketahui bahwa ia pada saat ini telah mendapatkan sebuah tawaran dari salah satu tim papan atas asal Turki yakni Beskitas.

Hal ini dibenarkan oleh agen dari sang pemain yang bernama Gabriel Budi, yang menyatakan bahwa pada saat ini kliennya mendapatkan tawaran dari salah satu tim besar asal Turki.

“Ada salah seorang agen dari Turki yang sangat serius sekali dengan Simic.” Ungkap Gabriel Budi seperti yang dilansirkan oleh BolaSport.com.

Namun, Budi sangat berharap sekali akan kabar tersebut sama sekali tidak mengganggu akan konsentrasi dari Simic yang pada saat ini bermain untuk Persija Jakarta.

“Semoga saja Simic pada saat ini masih tetap fokus bermain bersama dengan Persija.” Sambung Budi.

Untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain asal Kroasia tersebut, kubu Besiktas wajib untuk bisa mebuskan akan kontrak Simic dari tangan Persija Jakarta. Tidak hanya itu saja, belum lama ini Simic juga memberikan sebuah kode akan masa depannya bersama dengan kubu Macan Kemayoran tersebut.

Yang mana melalui sebuah unggahan fotonya dengan mengcaption sebuah kalimat yang menundang banyak pertanyaan di akun instagram miliknya, “Seberapa lama kita akan tetap bersama?” Tulis Simic.

Seperti yang kita ketahui bahwa Marko Simic sendiri pada saat ini telah sukses mencuri akan perhatian dari banyak kalangan, walaupun ia belum genap satu musim bermain di Indonesia.

Untuk musim perdananya bersama dengan Persija dan bermain di Indonesia, ia sukses memenangkan gelar juara Piala Presiden 2018, ia juga sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak pada kompetisi tersebut dengan catatan sebanyak 11 gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment