Friday, April 20, 2018

Arsene Wenger Sudah Dipastikan Akan Mundur

Pelatih asal Prancis itu menyatakan akan tidak menukangi The Gunners sekali lagi musim depan.
Arsene Wenger pada akhirnya mengambil keputusan bagi akhiri karier panjangnya dengan Arsenal saat musim 2017/18 selesai.

Fans The Gunners memanglah telah cukup lama menyuarakan perubahan pelatih menyusul turunnya prestasi tim di dalam periode yang panjang, dengan trofi dari Liga Primer Inggris paling akhir kali diangkat pada th. 2004.

Serta desakan itu makin kencang dalam satu tahun lebih paling akhir, ditambah lagi jaminan empat besar yang senantiasa jadi tameng Wenger sudah mulai hilang. Musim kemarin, Arsenal cuma finish tempat lima, sesaat th. ini terancam lebih jelek. Dengan kondisi yang makin rumit itu, Wenger pada akhirnya mulai melunak serta mengambil keputusan bagi akhiri masa baktinya yang di Emirates Fase pada akhir musim.

“Sesudah pertimbangan hati-hati serta menyusul diskusi dengan club, saya terasa ini saat yang pas untuk saya bagi mundur di akhir musim,” tutur Wenger.

“Saya berterima kasih bagi mempunyai kehormatan melayani club dalam demikian banyak th. yang mengesankan. Saya melatih club dengan prinsip serta integritas penuh.

“Saya menginginkan berterima kasih pada staf, pemain, direktur serta fans yang buat club ini demikian khusus.

“Saya memohon fans bagi tetaplah mensupport tim menempati tempat tinggi. Bagi semuanya penggemar Arsenal, rawatlah nilai club. Cinta serta support saya bagi selama-lamanya.”

Wenger sudah menukangi Arsenal mulai sejak Oktober 1996, sepanjang 22 th. di club, ia menyumbang sebanyak tiga trofi EPL dan tujuh Piala FA serta tujuh Community Shield, termasuk juga status ‘Invincibles’ di musim 2003/04.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment