Sunday, April 22, 2018

Matic Menuntut Performa Konsisten Dari Pogba

Pemain tengah Manchester United, Nemanja Matic kembali mengingatkan kepada rekan setimnya yaitu Paul Pogba dimana ia harus bisa lebih bertanggung jawab serta memperlihatkan performa konsisten agar tim ini mampu menjadi lebih tangguh pada kedepannya. Penampilan gelandang asal Prancis tersebut memang tampil dibawah harapan Jose Mourinho, ini membuatnya harus beberapa kali berada di bangku cadangan padahal Pogba memiliki status sebagai pemain termahal Setan Merah. Mantan pemain Juventus ini bukan tidak mampu berikan kontribusi positif ketika melawan Manchester City ia tampil sangat luar biasa dengan mencetak dua gol sekaligus membawa United meraih kemenangan di laga derby tapi Matic melihat semua itu masih belum cukup jika ia bisa konsisten tampil bagus maka kami memiliki kesempatan bagus untuk meraih gelar juara Piala FA.

Matic dalam wawancaranya bersama wartawan menyebutkan bahwa Pogba harus bisa menjadi sosok yang lebih dewasa serta bertanggung jawab atas performanya bersama Manchester United, kita semua mengetahui sepanjang musim ini ia masih belum memiliki konsistensi permainan yang bagi bersama tim. Kualitas dari Pogba sebenarnya sudah tidak perlu dibantahkan lagi, ia hanya butuh tampil lebih percaya diri serta mengembangkan permainan dengan baik pada setiap musimnya jika hal ini bisa diperlihatkan maka United bakal mampu untuk meraih banyak kemenangan. Beban yang ia hadapi memang sangat besar tapi ini adalah hal wajar jika melihat dana yang dikeluarkan oleh United untuk mendaratkan sang pemain ke Old Trafford.

Salah satu pembuktian yang harus dilakukan oleh Pogba adalah pada laga melawan Tottenham Hotspur di ajang semifinal Piala FA, Sabtu malam. Pertandingan ini memang diyakini bakal berjalan dengan ketat dan menarik, kekuatan kedua kubu memang bisa dikatakan sangat berimbang, United memang memiliki nama besar serta lebih difavoritkan untuk lolos ke partai puncak namun Spurs bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Skuad mereka dihuni oleh banyak nama muda berkualitas jika Pogba mampu tampil cemerlang seperti saat melawan City maka kemungkinan United bertahan di kompetisi ini akan sanagt besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment