Monday, April 23, 2018

Jika Gagal Juara Akan dibunuh

Mourinho menilainya mereka yang ada diluar juga akan menyerangnya saat Manchester United tidak berhasil jadi juara Piala FA musim ini.
Jose Mourinho berhasil melepaskan Manchester United ke final dari Piala FA musim ini sesudah mengeliminasi Tottenham Hotspur dari sesi semi-final, dengan ia saat ini akan hadapi club lamanya Chelsea pada tanggal 19 Mei yang akan datang.

Meskipun demikian, Mourinho yakini beberapa orang selalu mengkritiknya serta menilainya mereka yang ada diluar club akan membunuhnya saat ia tidak berhasil membawa United keluar jadi juara.

Seperti di ketahui, Piala FA adalah hanya satu peluang United bagi mencapai trofi musim ini, itu sesudah mereka tidak berhasil di Liga Primer Inggris dan Piala Liga sampai Liga Champions.

Mourinho menyebutkan : “Ketika saya tidak juara, kalian juga akan membunuh saya,” katanya diambil dari Sky Sports. “Karena saya nyaris senantiasa lakukan itu di setiap saat serta, saat saya tidak berhasil, kalian akan membunuh saya. Kalian tentu bersiap bagi itu.”

United saat ini makin dekat bagi menyegel posisi ke-2 Liga Primer, yang mana jadi tempat terbaik mereka mulai sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson di tahun 2013 yang lalu.

Lepas itu, terdapat beberapa pergunjingan tentang gaya bermain yang diusung Mourinho saat dibanding dengan Manchester City yang arahan Pep Guardiola yang demikian menguasai di Inggris.

“Saya selalu menyebutkan kalau kami harusnya mempunyai delapan, sembilan, sepuluh point semakin banyak dari pada yang kami punyai saat ini,” lanjut Mourinho.

“Kami dapat akhiri musim ini yang dengan 88 dan 89 serta 90 point. Kekalahan paling akhir 1-0 dari West Brom tidak dapat di terima. Perform di Huddersfield waktu kalah 2-1 pada Oktober yang lalu tidak dapat di terima. Perform di Newcastlte kalah dengan skor 1-0 pada Februari juga tidak dapat di terima.

“Jadi, kami sudah menelan kekalahan di sebagian partai yang harusnya kami dapat tambah baik. Dapatkah kami meningkatkannya lagi pada musim depan? Mari kita cobalah.

“Mampukah Manchester City melindungi level ini atau bisa meningkatkannya? Cuma mereka yang tahu jawabannya.

“Namun bila mereka miliki tim seperti saat ini serta mereka lakukan investasi sekali lagi dengan menghadirkan pemain, sudah pasti itu juga akan begitu susah untuk kami.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment