Saturday, April 28, 2018

Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris, Manchester United vs Arsenal.

Manchester United dipastikan akan menjalani pertandingan Big Match pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris nanti. Pada pertandingan yang berjalan di Old Trafford, Manchester United dipastikan akan menjamu salah satu rival mereka yaitu Arsenal. Dan pertandingan yang berjalan di Old Trafford nanti dipastikan akan menjadi ajang pembuktian Alexis Sanchez yang baru saja pindah dari Arsenal musim ini. Sementara itu, pemain manchester United Mkhitaryan yang menjadi paket dari transfer Sanchez sendiri dipastikan masih sangat diragukan akan bisa tampil pada pertandingan penting nanti.

Pada pertandingan nanti, kedua tim dipastikan sedang dalam rasa percaya diri yang cukup tinggi. Apalagi sang tamu Arsenal yang dipastikan sudah memasuki babak semifinal Europa League dan dipastikan akan menjalani pertandingan Leg II pada bulan 5 mendatang melawan Atletico Madrid. Dan pertandingan nanti sendiri dipastikan akan sangat sulit mengingat kedua tim dipastikan akan sama-sama menurunkan skuat terbaiknya dipertandingan ini.

Jose Mourinho yang sudah dipastikan tidak akan bisa mengejar Guardiola memastikan diri akan tetap konsisten untuk bisa terus membuat Manchester United meraih kemenangan sampai akhir musim ini. Dan tentu, Arsenal dipastikan akan menjadi target empuk United demi bisa terus membuat rasa percaya diri mereka meningkat.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan harus mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, manchester United masih menempati posisi kedua klasemen dengan meraih 74 poin dari 34 pertandingan yang sudah mereka jalani. Modal 2 kemenangan beruntun dipertandingan terakhirnya dipastikan akan menjadi hasil yang sangat dibutuhkan oleh United mengingat Arsenal bukanlah lawan yang mudah bagi mereka.

Pada 5 pertandingan terakhir Arsenal di Liga Primer Inggris, mereka juga berhasil meraih hasil yang sama dengan Arsenal dimana 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris sendiri, Arsenal masih menempati posisi ke-6 klasemen dengan meraih 57 poin dari 34 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertemuan di Old Trafford nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-186 kali bagi kedua tim. Dan pada 185 pertemuan terakhirnya, Manchester United berhasil mendominasi kemenangan dengan mengamankan 79 kemenangan, 43 berakhir seri dan Arsenal berhasil meraih 63 kemenangan atas Manchester United.

Prediksi skor Manchester United vs Arsenal: 3-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment