Friday, April 20, 2018

Lawan Napoli Merupakan Laga Penentuan Juve

Persaingan ketat di Liga Serie A antara Juve dengan Napoli bahwa Juve untuk sementara ini berada di peringkat pertama dan Napoli berada di peringkat kedua.

Sedangkan Juve berada di peringkat pertama yang beda empat poin dengan Napoli maka itulah di akir pekan ini tanggal 23 April 2018 bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan yang sudah di tunggu begitu lama sama Allegri untuk pastikan siapa akan menjadi juara di Liga Serie A.

Sedangkan posisi Juve unggul 4 poin maka itulah akan di usahakan sama Allegri untuk bisa langsung pastikan tim zebera menjadi juara. Dengan keunggulan 4 poin maka itulah pada pertemuan semua pemain harus fokus merupaka pertandingan terakhir buat Juve supaya bisa menjadi juara.

Jika berhasil menangkan pertandingan melawan Napoli maka itulah Juventus sudah tenang bisa mendapakan gelar juara. Sedangkan pada pertemuan pertama tim hitam putih mendapatkan hasil kemenangan, jadi untuk pertemuan kedua ini merupakan pertandingan panas buat kedua tim yang bersaing untuk mendapatkan gelar juara.

Di pertandingan terakhir bahwa Juve mendapatkan hasil imbang membuat Allegri begitu yakin pada laga bertemu dengan Napoli semua pemain akan bisa kembali bangkit. Jika mengalami kekalahan bahwa Napoli masih kalah dengan Juventus satu poin lagi.

Jadi Juve tetap akan berada di peringkat pertama. Hanya Napoli sudah semakin dekat dengan tim hitam putih. Maka itulah Allegri sama sekali tidak mau membuat pemain harus bermain lebih capek lagi untuk mendapatkan gelar juara Serie A.

Jadi semua pemain harus bisa tampil bagus, dengan kekuatan dari Napoli mempunyai serangan bagus kalau di bandingkan dengan Juve bahwa serangan dari Napoli lebih tajam maka itulah pertahanan harus bisa membuat striker Napoli menjadi stress untuk mencetak gol.

Hanya Napoli kalah di pertahanan yang kurang mantap di bandingkan dengan pertahanan Juve. Jadi untuk pertandingan ini bahwa sudah beberapa kali bertemu maka Allegri sudah mengetahui kelemahan dari Napoli.

Jadi semua pemain Juventus harus benar-benar bisa ujudkan kemenangan supaya bisa membuat Napoli mengalami kegagalan lagi untuk mendapatkan gelar juara Serie A. Allegri begitu yakin bahwa Napoli akan tampil dengan sebaik mungkin untuk menghambat tim zebera untuk menjadi juara.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment