Saturday, April 14, 2018

Bale Hanya Akan Pindah Ke Klub Besar

Penampilan dari Real Madrid pada musim ini memang terlihat sangat inkonsisten hingga membuat peluang mereka untuk meraih gelar juara domestik sudah harus pupus lebih awal, hal ini jelas sangat berimbas terhadap nasib para pemainnya. Perubahan besar diyakini akan dilakukan oleh pihak manajemen klub pada musim panas mendatang dan beberapa pemain yang dinilai sudah tidak memberikan kontribusi maksimal bakal dilepas, salah satu pemain yang hingga kini belum bisa mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya adalah Gareth Bale. Penampilan dari pemain timnas Wales tersebut memang tidak terlalu memuaskan dan klub sudah siap menghadirkan Eden Hazard ataupun Mohamed Salah untuk menggantikan posisinya. Arsitek Sunderlang, Chris Coleman yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Bale di timnas Wales sedikit memberikan komentarya ia menilai jika sang pemain bakal tetap bertahan di Bernabeu karena sudah merasa senang dan nyaman bermain di tim tersebut.

Coleman dalam wawancaranya dengan media menyatakan bahwa sejak bergabung bersama Los Blancos, Bale telah melakukan pekerjaannya secara luar biasa, satu hal yang membuat ia bisa berhenti adalah masalah cedera. Pada beberapa saat lalu saya sendiri telah berbicara langsung kepada Bale dan ia menyatakan sangat bahagia di kota Madrid tapi kita semua mengetahui tim tersebut adalah salah satu yang terbaik di dunia jadi sudah sewajarnya akan ada pemain yang datang maupun pergi. Jika pada akhirnya Madrid memutuskan untuk menjual Bale maka saya sangat yakin ia hanya akan pergi bergabung ke tim besar lainnya.

Saat ini pihak manajemen Los Blancos memang tidak ingin membicarakan terlebih dahulu mengenai masalah transfer karena mereka baru akan melakukan evaluasi pemain setelah musim kompetisi berakhir. Para pemain jelas harus fokus penuh ke kompetisi yang tengah mereka jalani, satu target besar yang ingin diraih oleh Los Blancos adalah meraih gelar juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Usaha tersebut bukanlah sebuah perkara mudah karena pada babak semifinal Madrid akan menghadapai Bayern Munich, wakil asal Jerman ini memiliki ambisi besar untuk membalas kekalahan di musim lalu.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment