Sunday, April 29, 2018

Dybala Disarankan Pindah Madrid Atau Barca

Sejak bergabung ke Juventus pada beberapa musim lalu performa dari Paulo Dybala memang mendapat banyak pujian positif dari para pengamat dan bahkan beberapan pihak menilai ia sudah layak untuk disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia pada saat ini. Pada tahun 2015 pihak manajemen Bianconeri memang mengeluarkan dana tidak murah untuk merekrut pemain asal Argentina ini yakni sebesar 28 juta euro, saat itu Dybala masih berusia 21 tahun, penampilannya pada awal musim terlihat kurang menjanjikan hal ini dikarenakan oleh kendala cedera serta masalah adapatasi. Seiring dengan waktu berjalan Dybala sudah bisa nyetel dengan skema permainan Juventus dan pada musim ini ia sudah menorehkan 25 gol dari 41 pertandingan, walaupun sudah tampil gemilang di Turin namun Presiden Palermo, Maurizio Zamparini menyarakan agar Dybala mengambil keputusan untuk pindah dari Juventus. Ini bisa dinilai sebuah keputusan terbaik agar bisa meningkatkan kualitasnya, ada dua tim yang sangat cocok untuknya yakni Barcelona ataupun Real Madrid.

Zamparini dalam komentarnya menyebutkan bahwa kualitas Dybala saat ini sudah berada dalam jalur yang tepat dan ia tentu bisa saja menyamai apa yang dilakukan oleh Lionel Messi namun dengan catatan apabila dirinya memutuskan untuk hengkang bermain di La Liga. Jika Dybala tetap memutuskan untuk berada di Turin dalam jangka waktu yang panjang maka kemampuan yang dimilikinya akan sulit berkembang menjadi lebih bagus, sudah bukan rahasia lagi jika di kompetisi Serie A setiap tim lebih mengutamakan taktik secara permainan sedangkan untuk La Liga kualitas dari seorang pemain benar-benar bakal mendapat ujian.

Sang predisen merasa sangat percaya apabila Dybala menerima tawaran dari Barcelona ataupun Real Madrid maka ia akan bisa menjadi pemain yang lebih baik dan disana terbuka lebar bagi dirinya untuk mendapat prestasi yang lebih gemilang. Di dua klub raksasa asal Spanyol ini sudah dihuni banyak pemain terbaik dunia jadi hal tersebut akan bisa memotivasi Dybala untuk tampil lebih maksimal lagi dari musim-musim sebelumnya, patut untuk kita tunggu apakah perpindahan sang pemain bisa terjadi pada musim panas mendatang hanya waktu yang bisa menjawabnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment