Saturday, April 14, 2018

Prediksi La Liga Barcelona vs Valencia

Memasuki Jornada ke-32 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 14 April 2018 akan mempertemukan antara klub Barcelona melawan klub Valencia yang akan digelar di Camp Nou Stadium markas besar Barcelona pukul 21:15 WIB. Barcelona yang masih menguasai posisi puncak klasemen dengan perolehan 79 poin dan ingin memantabkan langkahnya meraih gelar juara La Liga, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Valencia tentu akan mengincar untuk bisa meraih tiga poin agar tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen La Liga. Valencia yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat tiga agar tidak tergeser oleh Real Madrid yang berselisih satu poin dan ingin menggeser Atletico Madrid dari peringkat dua dengan selisih tiga poin, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Barcelona tentu akan menghambat ambisi Valencia untuk bisa meraih tiga poin.

 

Barcelona yang ingin memantabkan langkahnya meraih gelar juara La Liga dimusim ini dimana saat ini menduduki peringkat puncak klasemen dengan perolehan 79 poin, dipekan ini Barcelona akan menghadapi laga menjamu klub Valencia tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Barcelona yang menjamu klub Leganes sukses meraih tiga poin setelah menang 3-1, kembali bermain di kandang sendiri dipekan ini menjamu Valencia tentu Barcelona akan menargetkan meraih tiga poin kembali. Pelatih Ernesto Valverde mengatakan tentu tidak mudah meraih tiga poin dari Valencia yang tampil impresif dimusim ini, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Valencia demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Valencia yang saat ini tengah berusaha untuk bisa menggeser Atletico Madrid dari peringkat dua dengan selisih tiga poin, dan juga ingin mempertahankan posisinya diperingkat tiga besar agar tidak tergeser oleh Real Madrid yang berselisih satu poin, dipekan ini Valencia akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi Valencia untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Valencia sukses meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Espanyol, dipekan ini bertandang ke markas Barcelona tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pelatih Marcelino Garcia tentu akan membawa skuat utamanya saat bertandang ke markas Barcelona, dan akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Barcelona demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) Ter Stegen, S. Roberto, G. Pique, S. Umtiti, J. Alba, O. Dembele, Paulinho, A. Gomes, P. Coutinho, L. Suarez, L. Messi.

 

Prediksi Starting Line up Valencia :

(GK) Neto, J. Gaya, E. Garay, G. Paulista, M. Montoya, G. Guedes, G. Kondogbia, D. Parejo, C. Soler, Rodrigo, S. Zaza.

Head to Head Barcelona vs Valencia :

08-02-2018 Valencia 0-2 Barcelona

01-02-2018 Barcelona 1-0 Valencia

26-11-2017 Valencia 1-1 Barcelona

19-03-2017 Barcelona 4-2 Valencia

22-10-2016 Valencia 2-3 Barcelona

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara Barcelona melawan Valencia tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin,namun Barcelona lebih diunggulkan memenangkan pertandingan selaku tuan rumah dengan skor akhir 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment