Friday, April 20, 2018

Scholes Kecewa Melihat Penampilan Pogba

Legenda klub Manchester United, Paul Scholes merasa sangat kecewa dengan penampilan Paul Pogba ketika melawan West Bromwich Albion di Old Trafford dan pada pertandingan tersebut tuan merah harus dipermalukan oleh tim juru kunci dengan skor 0-1. Scholes mencatat Pogba beberapa kali melakukan kesalahan saat memberi passing kepada rekan setimnya selain itu dirinya juga tidak menunjukan rasa hormat kepada Jose Mourinho, melihat performa buruk tersebut sang pelatih langsung memberikan instruksi untuk menggantikan pemain asal Prancis ini pada menit ke-58. Apa yang telah dilakukan Mou bisa dinilai sangat tepat karena Pogba sama sekali tidak memberikan kontribusi terhadap tim jika ia terus memperlihatkan sikap yang kurang bagus maka sudah seharusnya dilepas pada musim panas mendatang.

Scholes dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan Pogba pada pertandingan terakhir sangat tidak bagus, anda bisa melihat ia beberapa kali ingin memperlihatkan skill individu namun bisa digagalkan oleh pemain West Brom. Sepakbola merupakan sebuah permainan tim, akan sangat sulit untuk meraih kemenangan apabila ada seorang pemain tampil secara egois. Saya pikir klub harus melakukan evaluasi setelah musim kompetisi berakhir dan apabila Pogba memang sudah tidak cocok lagi untuk Setan Merah maka sudah seharusnya dijual, sejak didatangkan dari Juventus pada dua musim lalu ia masih belum bisa memperlihatkan performa yang konsisten padahal nilai transfernya pada saat itu telah memecahkan rekor termahal dunia.

Rumor mengenai kepindahan Pogba memang sudah beredar sejak beberapa pekan lalu tepatnya ketika ia tidak dimainkan pada laga penting United melawan Liverpool dan sang agen Mino Raiola diyakini telah melakukan pembicaraan secara rahasia denagn klub Paris Saint Germain. Pogba dinilai bakal tampil lebih baik jika ia benar-benar pindah ke Paris karena disana banyak memiliki pemain berkualitas dunia, selain itu tim asuhan Unai Emery selalu menerapkan permainan menyerang. Tapi satu pertanyaan besar adalah apakah PSG bersedia mengeluarkan biaya mahal untuk menghadirkan Pogba, itu semua baru bisa terjawab pada musim panas mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment