Friday, April 20, 2018

Prediksi EPL WBA vs Liverpool

Memasuki pekan ke-35 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 21 April akan mempertemukan antara klub WBA melawan Liverpool yang akan digelar di The Hawthorns markas besar WBA pukul 18:30 WIB. WBA yang masih menduduki peringkat akhirklasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa keluar dari Zona Degladasi, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi WBA untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Liverpool yang juga masih berambisi untuk bisa menggeser Manchester United untuk bisa menduduki peringkat dua besar dengan selisih empat poin dan juga harus mempertahankan posisinya diperingkat tiga agar tidak tergeser oleh Tottenham hotspur yang berselisih dua poin, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas WBA tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin.

WBA akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-35 Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Liverpool ,tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi WBA untuk bisa meraih tiga poin dimana WBA sedang berusaha untuk bisa keluar dari Zona Degladasi. Pada laga sebelumnya WBA sukses meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Manchester United, dipekan ini bermain dimarkas sendiri menjamu klub Liverpool tentu WBA akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Darren Moore mengatakan tentu tidak mudah  untuk bisa mengalahkan Liverpool yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu pelatih Darren Moore tentu harus lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Liverpool demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

Liverpool yang saat ini menduduki peringkat tiga besar dan tengah berambisi untuk bisa mengejar Manchester United untuk bisa menduduki peringkat dua besar dan harus mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Tottenham Hotspur yang berselisih dua poin, dipekan ini The Reds akan bertandang ke markas WBA tentu akan menargetkan meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya The Reds mengamankan tiga poin setelah menang telak 3-0 saat menjamu  AFC Bournemouth, dipekan ini bertandang ke markas WBA tentu akan berambisi meraih tiga poin kembali. Pelatih Jurgen Kloop mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh WBA dan akan menurunkan skuat utamanya, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka melawan WBA demi dapat meraih tiga poin kembali.

Prediksi Starting Line up WBA :
(GK) B. Foster, K. Gibbs, C. Dawson, A. Nyom, A. Hegazi, C. Brunt, J. Livermore, M. Phillips, J. McClean, S. Rondon, J. Rodriguez.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) L. Karius, A. Robertson, V. van Dijk, R. Klavan, T. Alexander-Arnold, J. Milner, J. Henderson, G. Wijnaldum, R. Firmino, M. Salah, S. Mane.

Head to Head WBA vs Liverpool :

27-01-2018 Liverpool 2-3 WBA

13-12-2017 Liverpool 0-0 WBA

16-04-2017 WBA 0-1 Liverpool

22-10-2016 Liverpool 2-1 WBA

15-05-2016 WBA 1-1 Liverpool

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara WBA melawan Liverpool tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk mengincar tiga poin, namun Liverpool lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment