Saturday, April 21, 2018

Prediksi pertandingan FA Cup, Chelsea vs Southampton.

Chelsea dan Southampton dipastikan akan saling jegal pada pertandingan semifinal FA Cup musim ini. Pada pertandingan yang akan digelar di Wembley Stadium, kedua tim dipastikan akan sangat bernafsu untuk bisa meraih satu-satunya gelar yang bisa meraih raih dimusim ini.

Menjelang pertandingan nanti, Chelsea berhasil meraih modal yang cukup bagus dimana mereka berhasil mengalahkan Burnley pada pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Dan tentu kemenangan tersebut dipastikan akan menjadi pembeda bagi para pemain Conte mengingat mereka akan sangat bernafsu untuk bisa mengalahkan Southampton dengan mudah.

Musim ini terbilang buruk bagi Chelsea. Di Premier League, berstatus juara bertahan, pasukan Antonio Conte masih tertinggal lima poin dari Tottenham di batas empat besar dengan empat laga tersisa.

Pada 5 pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga primer Inggris, Chelsea masih berhasil berada diposisi ke-5 klasemen dengan meraih 63 poin dari 34 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu bagi sang tamu, menjelang pertandingan semifinal nanti. Mereka dipastikan sedang dalam performa yang kurang memuaskan dan dipastikan akan sedikit menjadi beban pada pertandingan nanti. Modal hasil imbang 0-0 dipertandingan terakhirnya melawan Leicester City dipastikan tidak akan menjadi modal yang cukup bagus mengingat mereka melawan salah satu tim terbesar di Liga Primer Inggris.

Pada 5 pertandingan terakhir Southamtpon di semua kompetisi, mereka harus meraih hasil yang sangat kurang bagus dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan harus mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Southampton masih harus berada dizona degradasi dengan meraih 29 poin dari 34 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Diatas kertas, Chelsea dipastikan akan sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan mengingat modal Chelsea dan komposisi skuat yang mereka miliki lebih bagus dari Southampton.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-3 dimana pertandingan digelar di kandang Southamtpon.

Perkiraan susunan pemain antara Chelsea vs Southampton.

Chelsea:
Courtois, Cahill, Christensen, Rudiger, Moses, Kante, Fabregas, Azpilicueta, Willian, Hazard, Giroud.

Southampton:
McCarthy, Bednarek, Yoshida, Hoedt, Soares, Romeu, Hojbjerg, Bertrand, Ward-Prowse, Tadic, Long.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment