Friday, April 20, 2018

Prediksi pertandingan Fa Cup, Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Bandar Bola Terpercaya – Manchester United dipastikan akan menjalani pertandingan semifinal FA Cup yang cukup berat pada musim ini. Pada pertandingan yang akan digelar di Wembley Stadium, United dipastikan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang juga merupakan calon kuat juara FA Cup dimusim ini. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan sangat seru dan sulit untuk bisa diprediksi siapa tim yang akan keluar sebagai pemenang dan berhak melaju ke babak final.

Melihat venue yang akan memperhelat pertandingan nanti, Tottenham Hotspur dipastikan akan sangat diuntungkan pada pertandingan nanti mengingat Wembley Stadium merupakan markas mereka sementara dimusim ini setelah White Hart Lane masih direnovasi.

Meski begitu, panitia pengelar dipastikan tidak akan membuat perbedaan dengan penonton yang hadir pada pertandingan nanti mengingat panitia memberikan 50% tiket kepada setiap supporter dari masing-masing tim yang akan bertanding. Meski dipastikan akan cukup netral pada pertandingan semifinal nanti. Tottenham Hotspur sendiri dipastikan akan sedikit mendominasi lapangan mengingat mereka sangat sering bermain di Wembley Stadium dimusim ini.

Bagi Manchester United, pertandingan di Wembley Stadium dipastikan akan cukup menegangkan bagi mereka. Pasalnya dimusim ini sendiri, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United pada pertandingan Liga Primer Inggris. Dan tentu para pasukan Mourinho dipastikan akan sedikit bermain dengan berhati-hati menjelang pertandingan Big Match nanti.

Tottenham Hotspur sendiri dipastikan masih dalam bayang-bayang rekor mengecewakan mereka di semifinal FA Cup. Pasalnya dalam 7 semifinal yang sudah mereka jalani setelah menjadi juara pada tahun 1991, Tottenham Hotspur harus kandas dan gagal di babak semifinal. Dan tentu pertandingan nanti dipastikan akan berjalan cukup seru dan dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris, mereka berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan. Sementara itu, Tottenham Hotspur sendiri berhasil meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan.

Menjelang pertandingan nanti, Manchester United dipastikan akan kehilangan Sergio Romero saja yang masih mengalami masalah cedera. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus kehilangan Kyle Walker, Harry Winks dan Danny Rose yang masih mengalami masalah cedera.

Perkiraan susunan pemain antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Manchester United:
De Gea, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.

Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Vertonghen, Davinson Sanchez, Davies, Trippier, Eric Dier, Dembele, Heung-Min Son, Delle Alli, Cristian Eriksen, Harry Kane.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment